Hore, Jadwal Penayangan Anime Kemono Jihen Telah Terungkap

in ,
Jadwal Penayangan Anime Kemono Jihen
Jadwal Penayangan Anime Kemono Jihen

Melalui situs resminya, staf anime Kemono Jihen telah mengumumkan jadwal penayangan untuk film ini. Selain itu mereka juga telah memperlihatkan trailer perdananya.

Kemono Jihen merupakan sebuah serial manga Jepang karya dari Shō Aimoto. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah manga shōnen Shueisha Jump Square sejak Desember 2016.

Jadwal Penayangan Anime Kemono Jihen

Rencananya anime action ini akan tayang perdana pada Januari 2021. Selain itu penayangan awalnya akan disiapkan pada Jump Festa 21 yang akan tayang secara online pada 19-20 Desember.

Jajaran seiyuu yang akan hadir dalam anime ini adalah.

  • Natsumi Fujiwara sebagai Kabane Kusaka
  • Junichi Suwabe sebagai Kohachi Inugami
  • Ayumu Murase sebagai Akira
  • Natsuki Hanae sebagai Shiki Tademaru
  • Daisuke Ono sebagai Mihai
  • Kana Hanazawa sebagai Inari
  • Yumiri Hanamori sebagai Kon
  • Hiro Shimono sebagai Nobimaru

Jajaran staf yang akan terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Masaya Fujimori yang akan menjadi sutradara anime ini, lalu Noboru Kimura sebagai pengangung jawab dan mengkoposisi skrip, kemudian Nozomi Tachibana yang mendesain karakter, dan Studio Ajia-Do.

Sinopsis Anime Kemono Jihen

Kemono Jihen
Kemono Jihen|©Shō Aimoto, Studio Ajia-Do

Bercerita tentang serangkaian tubuh hewan yang membusuk setelah satu malam mulai muncul di desa pegunungan terpencil.

Inugami, seorang detektif dari Tokyo yang bertugas dalam hal gaib, mendapatkan panggilan untuk menyelidikinya. Sementara itu, ia berteman dengan seorang anak laki-laki aneh yang bekerja setiap hari alih-alih pergi ke sekolah.

Anak tersebut dijauhi oleh teman-temannya dan mendapatkan julukan Dorota-bou seperti yokai yang hidup di lumpur. Kemudian ia membantu Inugami mengungkap kebenaran dalam kasus pembunuhan tersebut.

Akan tetapi kekuatan supranatural sedang bersembunyi, dan sementara itu Dorota-bou bukan hanyalah nama panggilan biasa, mungkin ada alasan tertentu tentang bocah minsterius itu.


Demikianlah informasi tentang jadwal penayangan anime Kemono Jihen. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime Supernatural ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN