Cerdas dan Cekatan, Berikut 10 Karakter Jenius Terbaik Pilihan Komunitas

in , ,
Karakter Anime Paling Jenius

Karakter paling Jenius di Anime – Dalam anime, kekuatan fisik tidak selalu adalah segalanya. Karena selain kekuatan fisik ataupun kemampuan supernatural, penggunaan insting dan otak juga diperlukan.

bahkan jika menggunakannya dengan baik seseorang akan dapat mengalahkan orang lain yang unggul di kekuatan fisik.

Ada banyak karakter anime yang punya cara berpikir cemerlang dan cerdas dalam berintak, siapakah karakter anime jenius paling favorit? Sekarang kamu dapat menentukannya dengan ikut Voting di Komunitas.


Rekomendasi Anime:

10 Karakter paling Cerdas Terbaik yang Ada di Anime

L – Death Note

Dalam cerita serinya L adalah musuh bebuyuran dari Light Yagami, Yang satu penjahat yang satu polisi. Musuhnya sendiri memiliki buku Death Note yang membuat siapa saja yang namanya ditulis, pasti akan tewas.

Namun hal tersebut tak berlaku terhadap dirinya, kelihaiannya untuk melawan Light Yagami membuatnya terhindar dari kekalahan bahkan kematian. L mampu menyembunyikan identitasnya dengan rapat.


Light Yagami

Karakter Anime Paling Jenius 7

Seperti yang sudah disampaikan diatas, Light Yagami adalah musuh tebesar detektif L. Sayangnya, kemampuan berpikirnya yang cemerlang digunakan untuk melukai dan mengambil nyawa orang lain, ia adalah Antagonisnya.


Shikamaru Nara – Naruto Series

Salah satu teman akrab Naruto ini memiki kemampuan unik untuk memanipulasi bayangan orang lain, namun bisa dibilang kemampuan tersebut mempunyai kelemahan yang besar juga.

Dengan insting tajam dan cara berpikir untuk membuat rencana-rencana gemilang, ia mampu lolos dari berbagai bahaya dan ancaman kematian bahkan mengalahkan musuh yang jauh lebih hebat diatas dirinya.


Lelouch Lamperouge – Code Geass

Untuk bisa mewujudkan harapan besarnya, sosok ini melakukan rencana dengan rela mengorbankan nyawa demi mendapatkan perdamaian, ia membuat tempat yang ia pimpin seolah-olah adalah sekutu penjahat.

Hal tersebutlah yang membuat negara-negara di dunia bersatu demi mengalahkan Lelouch dan Brittania. Lelouch akhirnya tewas di akhir cerita Code Geass. Dirinya tewas bersama dengan senyuman bahagia karena misinya untuk menyatukan negara-negara yang berkonflik berhasil.


Near – Death Note

Karakter jenius di anime berikutnya adalah seseorang yang bertugas untuk menjadi identitas palsu L, jadi sosok bernama Near ini menjadi klon L untuk bisa mengalahkan Light Yagami.


Shiro – No Game No Life

Kepintaran Shiro adalah sangat pandai dalam merancang serta menjalankan strategi dalam sebuah permainan, bahkan ia dan sang kakak adalah nama dibalik pemain terkenal di seluruh dunia yaitu Kuuhaku.


Uchiha Itachi – Naruto Series

Membantai semua keturunan keluarga termasuk ayah dan ibu sendiri adalah hal yang dilakukan oleh Itachi, kakak dari rival Naruto ini terpaksa melakukan hal tersebut untuk mencegah kudeta dan rela dianggap sebagai penghianat.

Sejak kecil, Itachi sudah memikirkan apa yang harus dan akan ia lakukan untuk kebaikan keluarga juga Konohagakure. Kejeniusannya adalah mampu menjadi sosok dengan identitas yang dikenal jahat sekaligus pengeksekusi orang-orang jahat di sekitarnya.


Conan Edogawa – Detective Conan

Sejak awal cerita, Conan Edogawa adalah seorang detektif hebat yang hampir mampu menyelesaikan semua kasus dengan cara pemecahan yang jenius. Apapun hal kecil yang ia selidiki, pasti terpecahkan satu-persatu.


Kakashi Hatake – Naruto Series

Sama jeniusnya dengan Itachi, sosok satu ini juga memiliki pemikiran yang cemerlang. Sebelum bertindak, seribu hal pasti ia pikirkan terlebih dahulu. Kakashi memang adalah salah satu karakter paling jenius di animenya.


Levi Ackerman – Shingeki no Kyojin

Bukan hanya gesit, tangguh dan petarung terbaik, Levi Ackerman juga adalah seorang kapten bijaksana yang memiliki cara berpikir yang baik sebagai seorang kapten. Pilihan yang ia lakukan tidaklah main-main.


Karakter paling jenius di anime nomor berapa nih yang memang cocok disebut sebagai karakter jenius terbaik menurutmu? Tulis di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk pilih karaktermu di jajak pendapat.


Vote Sekarang di: Ranker Community

Ayo mulai berdiksusi