Melalui Situs Resmi anime Kuroko no Basket (kurobas), Manga terbaru karya Fujimaki Tadatoshi yaitu Kuroko no Basket: Extra Game juga mendapat adaptasi anime. Manga yang baru selesai itu direncanakan tayang tahun depan.

Selain mengumumkan adaptasi anime, Situs yang sama juga menambahkan beberapa visual para karakter dalam anime nya nanti.

Visual Karakter Kuroko no Basuke Extra Game

Kuroba Extra Game Anime (3)

Kuroba Extra Game Anime (1) Kuroba Extra Game Anime (2)
Kuroba Extra Game Anime (4)

Visual Kuroko, Akashi, Midorima dan Murasakibara diatas menggunakan Seragam Vorpal Swords.

Jadwal Tayang Kuroko no Basuke Extra Game (Kurobas Extra Game)

Untuk kalian yang penasaran kapan anime ini tayang akan kami beritahu. Rencananya Kuroko no basket Extra game akan tayang pada musim semi tahun 2017. ya, tahun depan kita baru bisa menyaksikan aksi Kuroko dan kawan-kawan. Sepertinya adaptasi anime kali ini cukup berbeda. Pasalnya bukanlah dijadikan Sebuah Seri, melainkan Adaptasi Film Layar lebar. Informasi terdahulu tentang 3 Movie Kompilasi dan tambahan Kurobas Extra Game rasanya tepat.

JANGAN LEWATKAN
5 Anime Bertema Olahraga Terbaik Menurut Kami

Film ini akan menjadi sekuel dari seri anime-nya, menceritakan Kisah generation of Miracles bersama dengan Kuroko dan Kagami dalam satu tim yang akan melawan tim lainnya dari amerika. Bagi yang telah membaca manga Kurobas Extra Game pastinya sudah tahu bagaimana akhir kisah ini, dan tolong jadi dijadikan Spoiler.

Situs yang sama juga mengumumkan Trilogi Kuroko no Basket yang saya bahas tadi. dengan OLDCODEX membawakan lagu untuk ketiga filmnya tersebut. Lagu baru berjudul “The Experience” akan menjadi lagu utama dalam film tersebut.

Sumber: ANN

Pemutar Video Terbaik Buat Nonton Anime di Windows

[wpdm_package id=11845 template=”Box-windows.php”]

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.