Kuroko no Basuke (Kuroko’s Basketball, Kurobas) melalui situs resminya merilis sebuah trailer Film pertama dari 3 Film yang berisi rangkap cerita serial Anime dari awal hingga Sekarang. Selain itu juga di umumkan adaptasi Kuroko no Basket Extra game menjadi Film layar lebar yang merupakan Lanjutan cerita kuroko dan kawan-kawan.

Sebelum bisa menonton adaptasi Anime dari Manga Kuro no Basuke Extra Game, disuguhkan terlebih dahulu tiga film Kompilasi yang saya maksud tadi. Film Pertamanya Berjudul Winter Cup Soushuu-hen ~Kage to Hikari~ (Winter Cup Compilation ~Shadow and Light~), Sedangkan untuk film Kedua dan ketiga masih belum ada keterangan lebih lanjut.

Trailer Kuroko no Basuke Winter Cup Soushuu-hen ~Kage to Hikari~

Video Trailer berdurasi 31 Detik itu menampilkan Penampakan Film Kompilasi Bagian pertama, menceritakan masa-masa pertandingan Winter Cup. Menggunakan Lagu terbaru dari OLDCODEX yang memang di buat khusus untuk film ini, akan tetapi judul lagunya masih belum diketahui.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Sport (Olahraga) Terbaik Menurut Dafunda #Otaku

Jadwal Tayang Film Kuroko’s Basket Winter Cup Compilation ~Shadow and Light~ dan 2 Film sisanya

Jadwal Rilis Film Pertama Kuroko no Basuke

Kuroko’s Basketball Winter Cup Soushuu-hen ~Kage to Hikari~ (Winter Cup Compilation ~Shadow and Light~) akan tayang perdana pada tanggal 3 September 2016 di Jepang. Untuk bagian keduanya akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2016, dan Bagian Terakhir akan tayang pada tanggal 3  Desember 2016.

Jadi Kapan Film Layar Lebar Kuroko no Basuke Extra Game di tayangkan?

Kuroko no basuke Extra Game Anime Layar Lebar

Seperti Judul artikel saya kali ini, Selain pengumuman 3 Film berisi Rangkap Cerita Perjalanan Kuroko Hingga menjuarai Turnamen Nasional. Informasi Jadwal rilis Kuroko no Basket Extra Game (Kurobas Extra Game) juga di informasikan. Film ini di rencanakan akan rilis tahun 2017 nanti, Jadi Nikmatilah terlebih dahulu ketiga Film Kompilasinya ya.

JANGAN LEWATKAN
5 Anime Bertema Olahraga Terbaik Menurut Kami

Apakah kalian ingin menonton Kuroko no Basuke Extra game? Jangan khawatir, pertama tontonlah terlebih dahulu 3 film kompilasinya. Walaupun kembali mengangkat cerita Season pertama Hingga Season ketiga, Bukan berarti tidak menarik untuk di tonton. Biasanya banyak peningkatan Animasi dan grafis lainnya untuk versi film. Selain itu buat kalian yang tidak sempat tonton Full satu season sangat terbantu dengannya.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.