Padahal baru saja One Piece Live-action akan dibuat oleh perusahaan Shanghai Minghuan Investment dari China. Sehari setelah Rumor itu beredar Kantor Penerbit Manga One Piece yaitu Shueisha Shonen Jump langsung “Tidak” Membenarkan berita tersebut.

Entah Mengapa Tahun 2016 ini banyak di warnai Informasi Adaptasi Live-action. Misalnya saja yang sudah pasti seperti Fullmetal Alchemist dan Ghost in the Shell, Atau Yang masih sebatas Rumor Seperti Jojo’s Bizarre Adventure dan Tokyo Ghoul Live-action, dan yang baru saja membohongi kita seperti Gintama Live-actionIntinya Banyak Anime atau Manga populer dijadikan ke versi nyata satu persatu.

Kini Giliran Rumor One Piece Live Action yang muncul kepermukaan, entah mengapa cara penyampaian rumor tersebut sangatlah rapi sehingga terlihat bukan sebatas kabar burung semata. Informasi ini datang dari Situs Business Wire yang mengumumkan perusahaan, Shanghai Minghuan Investment telah membeli lisensi One Piece dari Eiichiro Oda (Mangakanya) Seharga 1,6 Milyar Yen atau Setara dengan 20 Milyar Rupiah.

JANGAN LEWATKAN
Tampil Perdana di TV, Mangaka One Piece Bertemu Pemain Borussia Dortmund

Awal Mula Rumor One Piece Live Action Beredar di dunia Maya

One Piece Live-action Rumor

Perusahaan China, Shanghai Minghuan Investment baru saja mengumumkan via situs Business Wire pada hari Kamis bahwa mereka berencana untuk membuat adaptasi manga Eiichiro Oda tersebut. Perusahaan tersebut membeli lisensinya dari Oda seharga 1,6 milyar Yen atau sekitar 20 milyar Rupiah. Tentu saja banyak penggemar langsung nge-Hype walaupun berita tersebut baru muncul kemarin.

Bahkan sudah ada Pemeran dalam One Piece Live-action yang diumumkan

One Piece Live Action Aktor Purin

Menurut Press Release mereka, Pemeran Light dari Drama Death Note akan memerankan karakter Monkey D. Luffy. Padahal para penggemar lebih memilih Kubota sebagai pemeran Karakter Luffy di One Piece. selain itu, Idol dari China, Xie Leilei (Anggota grup GNZ 48) akan memerankan Heroine Charlotte Purin. Press Release tersebut menambahkan kalau si  Leilei dikenal sebagai gadis dari One Piece karena kemiripannya dengan karakter tersebut. Tentu saja Pengumuman Karakter Purin ini membuat bingung netizen, karena dia baru saja muncul di seri One Piece.

JANGAN LEWATKAN
Event di China Pamerkan Patung Ukuran Asli Naruto dan karakter populer lain Tanpa Izin

Pernyataan Kantor Penerbit One Piece Shueisha Shonen Jump Menepis Rumor One Piece versi Live-action itu

Benarkah One Piece Live-action

Sudah terlihat bukan, Informasi ini lebih menekannya karakter Purin yang baru di bahas setelah meloncati berbagai Arc yang ada di One Piece. Tapi yang namanya Rumor pasti tersebar lebih cepat dari Informasi Asli. Anime News Network yang ingin tahu kepastian One Piece versi Live-action langsung menanyakan Shuiesha Mengenai kebenaran Kabar burung tersebut, Benar saja.  Ternyata Pengumuman perusahaan China yang berencana Mengadaptasi One Piece Menjadi versi asli adalah KESALAHAN atau BOHONG.

Untung saja Saya mengecek terlebih dahulu Sebelum membagikan Informasi adaptasi Live-action One Piece ini. saya tak ingin mengulangi Kasus Adaptasi Gintama Live-action yang menggunakan Oguri Shin kemarin tanpa mencari penjelasan lebihh lanjut. Jangan Lupa untuk membagikan Informasi ini agar tidak ada Teman kamu yang kemakan dengan Rumor tak jelas ya! terima kasih telah berkunjung

JANGAN LEWATKAN
One Piece sudah Menurun Kualitasnya, ini dia alasan para Penggemar
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.