Anime Mahō Shōjo Tokushūsen Asuka Akan Tayang di Awal Tahun 2019!

in ,
Mahō Shōjo Tokushūsen Asuka

Situs web resmi untuk anime Mahō Shōjo Tokushūsen Asuka Karya Makoto Fukami dan Seigo Tokiya dari Manga Magical Girl Special Ops Asuka (Mahō Shōjo Tokushūsen Asuka) mulai streaming komersial untuk serinya pada hari Jumat.

Video ini mengungkapkan anime akan tayang perdana pada blok program “Animeisme“. Anime ini akan ditayangkan di MBS dan TBS pada 11 Januari di 26:25 (efektif 12 Januari pukul 2:25 pagi), sebelum ditayangkan nanti di BS-TBS, AT-X, dan CBC. Anime akan mengalir di Jepang hanya di Amazon Prime Video. Situs itu tidak menentukan layanan streaming untuk di luar Jepang.

Pengisi Suara beserta karakternya dibintangi oleh :

Aya Suzaki
Aya Suzaki sebagai Asuka Ōtorii, atau Magical Girl Rapture Asuka. Tiga tahun yang lalu dia mengikuti Perang Distonia sebagai salah satu “Magical Five.” Dia menunjukkan kekuatan yang tak tertandingi selama pertempuran. Dia membawa luka di hatinya dari perang, dan mencoba menjauhkan diri dari pertempuran.
Akira Sekine
Akira Sekine sebagai Kurumi Mugen, atau Magical Girl War Nurse Kurumi. Tiga tahun yang lalu dia mengikuti Perang Distonia sebagai salah satu “Magical Five.” Dia adalah teman baik Asuka, dan memujanya. Dia menangani perawatan medis, interogasi, dan siksaan.
Eriko Matsui
Eriko Matsui sebagai Mia Cyrus, atau Magical Girl Just Cause Mia. Tiga tahun yang lalu dia mengikuti Perang Distonia sebagai salah satu “Magical Five.” Dia terampil dalam tembak-menembak. Dia adalah anggota dari JSOC’s United States Naval Special Warfare Development Group, yang juga dikenal sebagai SEAL Team Six. Dia memiliki kepribadian yang percaya diri dan tidak menunjukkan keraguan.
Ayana Taketatsu
Ayana Taketatsu sebagai Chisato Yonamine, seorang gadis Okinawa dengan mata gelap dan hampa. Dia kehilangan ibu dan kaki kanannya dalam kecelakaan lalu lintas. Dia adalah seorang siswa karate, tetapi sekarang harus menjalani hidupnya dari kursi roda dengan yang ditolak darinya. Setiap hari ayahnya mendegradasi dirinya sendiri dan melecehkannya.
Chinami Hashimoto
Chinami Hashimoto sebagai Sayako Hata, teman sekelas Asuka. Dia memiliki kecenderungan untuk menjadi penakut dan introvert. Tapi dia hanya mengagumi gadis-gadis penyihir yang bertarung atas nama orang. Dia adalah anggota klub sastra sekolahnya, adalah seorang kutu buku, dan dekat dengan teman sekelasnya Nozomi.
Rie Takahashi
Rie Takahashi sebagai Nozomi Makino, teman sekelas Asuka. Dia adalah anggota tim lintasan yang hidup, dan sering bergaul dengan teman sekelasnya Sayako. Dia adalah yang pertama yang berbicara dengan Asuka, yang telah mengisolasi dirinya dari sisa kelas. Ayahnya bekerja untuk departemen intelijen asing dari Biro Keamanan Umum.

Seven Seas Entertainment melisensikan seri manga dalam bahasa Inggris, dan merilis volume buku terkompilasi keempat pada 25 September.

JANGAN LEWATKAN •
The Boys Bakal Rilis Film Pendek Yang Akan Berfokus Pada Kisah Billy Butcher

Sinopsis Mahō Shōjo Tokushūsen Asuka :

“Ketika Bumi terancam oleh kemunculan makhluk mayat hidup, sekelompok wanita muda yang diberkati dengan kekuatan dari sumber misterius bangkit untuk mengalahkan mereka. Sekarang, setelah tiga tahun kedamaian, makhluk jahat yang sama telah muncul kembali. Lima gadis penyihir harus mengikuti wajib militer untuk berperang sebagai Pasukan Khusus Murid Sihir, untuk membela umat manusia dari musuh bebuyutan yang tidak suci.”

Fukami menulis seri, dan Tokiya menyediakan karya seni. Naoya Tamura berkolaborasi dalam pengaturan militer. Tim kreatif meluncurkan seri ini dalam majalah Bulanan Big Gangan Square Enix pada bulan Juni 2015, dan Square Enix mengirim volume kedelapan di Jepang pada 25 Juli. Volume kesembilan akan dikirimkan pada 25 Desember.

Sumber : ANN