Anime Overlord Season 3 Umumkan Jadwal Tayang Dan Trailer Teaser Terbaru!

in ,
Anime Overlord Season 3 Umumkan Jadwal Tayang Dan Trailer Teaser Terbaru! Dafunda Com

Baru – baru ini, tepat pada tanggal 3 April 2018 dikabarkan bahwa seri anime Overlord akan dapatkan season terbaru dan rilis trailer teaser. Padahal kita semua tahu, bahwa seri sebelumnya Overlord season 2 baru saja berakhir tepat pada hari ini. Banyak sekali para penggemar yang tidak menyangka hal ini dan mengira ini adalah April mop. Tetapi, hal ini sudah dipastikan dan memang benar dan sudah resmi, karena rilis langsung di saluran resmi KADOKAWAanime. Beginilah trailer teaser yang dirilis 4 jam sebelumnya pada hari ini.

Trailer Teaser Ovelord Season 3

Trailer yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan kekuasaan Ainz sama terhadap dunia isekai yang ia miliki. Dan pada akhir video, terlihat lambang dari Overlord season terbaru ini. Kabarnya, season ketiga seri ini akan rilis tepat pada bulan Juli 2018 tahun ini. Hal ini tentunya mengejutkan banyak orang, terlebih lagi seri sebelumnya baru saja berakhir hari ini. Jadi jangan lupa untuk menonton kelanjutkan Ainz sama ya minna – san. Pada akhir season sebelumnya rencana ainz sama  dan Demiurge berhasil untuk mengelabui ibukota dan menguasai kota tersebut.

Sinopsis Overlord

Video Thumbnail For Youtube Video Ort Ugoh1b8

Untuk kalian yang belum mengenal anime Overlord, alangkah baiknya untuk mengetahui garis besar ceritanya. Seri ini mengisahkan tentang Momonga, seorang gamer yang memutuskan untuk tidak log-out saat game online yggdrasil ditutup. saat dia bangun, dia menyadari bahwa pikirannya telah terjebak dalam tubuh karakter momonga yang ia perankan. Bahkan karakter sampingan atau NPC mendapatkan kesadaran dan berbicara tanpa perlu di perintah. Disinilah peran Ainz Oaal Gown yang di emban nya harus terlaksana, yaitu menguasai dunia.

Sumber:otakumu/Kadokawaanime

Bagikan jika kamu suka