The New Prince of Tennis: Hyōtei vs Rikkai Telah Mengumumkan Animenya

in , ,
Adaptasi Anime The New Prince Of Tennis Hyotei Vs Rikkai
Adaptasi Anime The New Prince Of Tennis Hyotei Vs Rikkai

Melalui situs resminya, anime sport The New Prince of Tennis Hyōtei vs Rikkai, telah mengumumkan jadwal penayangannya. Selain itu pihak staf juga telah mempublikasikan poster visual mereka.

Prince of Tennis adalah serial manga dan anime sport Jepang karya Takeshi Konomi. Manga ini terbit oleh Shueisha, melalui majalah weekly Shonen Jump pada tahun 1999 sampai 2008, dan sudah memiliki 42 volume tankōbon.

Kemudian manga ini mendapatkan serial adaptasi animenya, dan diproduksi oleh Trans Seni serta Produksi I.G pada Oktober 2001.

Kemudian pada April 2006 staf merilis OVA anime ini dalam bentuk DVD, lalu pada Juni 2007 mereka merilis OVA keduanya. Dan untuk OVA ketiganya rilis pada bulan April 2008.

Pengumuman The New Prince of Tennis: Hyōtei vs Rikkai

Rencananya anime The New Prince of Tennis: Hyōtei vs Rikkai akan tayang pada bulan Februari-Maret 2021. Namun sayangnya pihak staf masih merahasiakan informasi yang lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Keren Banget! Inilah 10+ Anime Sport Terbaik Sepanjang Masa!

Serial anime ini akan akan diproduksi sebagai proyek annivesary ke-20 untuk waralaba anime The New Prince of Tennis dan berfokus pada pertandingan antara Hyotei Academy dan Rikkaidai Junior High School, yang belum pernah diceritakan dalam seri manga.

Staf yang terlibat dalam proyek ini juga sudah diumumkan. Yang akan menjadi pengawasan penuh adalah penulis manga Prince of Tennis Takeshi Konomi. Lalu Keiichiro Kawaguchi bertugas sebagai sutradara, kemudian yang menulis naskah adalah Mitsutaka Hirota, dan Akiharu Ishii menjadi desainer karakter.

Sinopsis The New Prince of Tennis: Hyōtei vs Rikkai

Poster Visual The New Prince Of Tennis Hyotei Vs Rikkai
Poster Visual The New Prince Of Tennis Hyotei Vs Rikkai|©Takeshi Konomi

Setelah Piala Dunia U-17, para pemain kembali ke kehidupan sehari-hari mereka masing-masing. Hiyoshi, yang telah mengambil alih peran kapten di Hyotei Academy, dan siswa tahun kedua menjalankan klub, sementara itu siswa tahun ketiga mengawasi mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Semangat Berolahraga, Inilah 15 Anime Sports Terbaik yang Pernah Ada!

Kemudian Zaibatsu Atobe membangun lapangan tenis baru, dan Atobe mencalonkan sekolah yang paling tepat untuk bermain melawan dalam pertandingan, adalah Sekolah Rikkaidai.

Dengan kesulitan yang mereka miliki pada turnamen nasional, Yukimura dan anggota lain menerima tantangan Atobe untuk berbagi perasaan mereka dengan generasi berikutnya.

Hyoutei dan Rikkai tidak dapat saling berhadapan pada turnamen sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi siswa tahun ketiga, dan siswa tahun kedua harus membawa masa depan pada pundak mereka.


Demikian informasi tentang anime The New Prince of Tennis: Hyōtei vs Rikkai. Nah setelah melihat berita tersebut, bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang anime ini?


Sumber: ANN