Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen Telah Mengungkap Detail Terbaru Mereka

in , ,
Pv Terbaru Kimi To Boku No Saigo No Senjo, Arui Wa Sekai Ga Hajimaru Seisen
Pv Terbaru Kimi To Boku No Saigo No Senjo, Arui Wa Sekai Ga Hajimaru Seisen

Melalui situs resminya, adaptasi anime Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen atau KimiSen, telah mempublikasikan PV terbaru mereka. Selain itu, staf juga telah mengungkap karakter baru dan juga mengumumkan jadwal tayangnya.

Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen, adalah serial novel ringan Jepang. Kei Sazane yang menulis ceritanya dan yang mengilustrasikannya adalah Ao Nekonabe.

Novel ini terbit di bawah Kadokawa Corporation, untuk volume pertamanya terbit pada Mei 2017. Kemudian untuk adaptasi manganya terbit pada Mei 2018.

PV Tebaru dan Seiyuu Anime KimiSen

Rencananya anime ini akan tayang pada 7 Oktober 2020. Kemudian yang akan membawakan lagu openingnya adalah Kaori Ishihara dengan judul lagu Against. Sementara itu yang akan membawa lagu endingnya adalah Amamiya Sora dengan judul lagu Koori no Torikago.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah:

  • Azumi Waki sebagai Sisbell Lou Nobulis IX
  • Aya Hisakawa sebagai Millavair Lou Nobulis VIII
  • Amamiya Sora sebagai Aliceliese Lou Nebulis IX
  • Yuusuke Kobayashi sebagai Iska
  • Kaori Ishihara sebagai Nene Alkastone
  • Nao Shiraki sebagai Mismis Klass
  • Shun’ichi Toki sebagai Jhin Syulargun
  • Yumiri Hanamori sebagai Rin Vispose
  • Ayana Taketatsu sebagai Risya In Empire
  • Jun Kasama sebagai Nameless

Staf yang terlibat dalam pembuatan proyek anime ini adalah, Shin Oonuma yang akan menjadi sutrada, lalu Kento Shimoyama yang akan menulis skenarionya, kemudian Kaori Sato menjadi desainer karakter, dan Silver Link yang akan memproduksinya.

Sinopsis Our Last Crusade or the Rise of a New World

Anime KimiSen
Our Last Crusade Or The Rise Of A New World|©Kaori Ishihara, Amamiya Sora, Silver Link

Selama berabad-abad dunia telah telah terpecah dan menjadi dua kekaisaran, yaitu Utopia dan Nebulis.

Dengan perang yang tidak pernah berakhir, dan sepertinya perang akan berjalanjut selama beberapa abad lagi. Namun, kesempatan Iska sang Black Steel dan Alice sang Ice Calamity Witch akan merubah sejarah dunia.

Iska hanya tau bagaimana caranya untuk bertahan dan melawan balik. Namun ia ingin mengakhiri perang dengan pedang astral kembarnya. Sementara itu Alice ingin menghancurkan kekaisaran Utopia dan menyatukan dunia di bawah Kedaulatan Nebulis.

Anime ini menceritakan tentang cita-cita, antara seorang remaja pria dan seorang putri saat mereka mencoba mengubah dunia dengan cara mereka sendiri.


Demikian informasi tentang anime KimiSen. Nah setelah kalian melihat cuplikan videonya, bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang anime ini?


Sumber: ANN