Trailer Anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou Sudah Terungkap

in
Trailer Hige Wo Soru. Soshite Joshikousei Wo Hirou
Trailer Hige Wo Soru. Soshite Joshikousei Wo Hirou

Melalui situs resminya, adaptasi Anime Drama Higehiro atau Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Selain itu staf juga sudah mengungkap seiyuu yang akan hadir dalam serial ini.

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou merupakan novel ringan karya dari Shimesaba yang awalnya dibuat sebagai novel daring di situs web Kakuyomu. Kemudian Kadokawa Shoten merilis volume pertamanya pada Februari 2018.

Sementara itu, untuk adaptasi manganya telah terbit melalui majalah Monthly Shōnen Ace pada November 2018.

Trailer Perdana Anime Drama Higehiro

Rencananya anime Romance ini akan tayang perdana melalui Tokyo MX pada April 2021. Namun sayangnya staf masih merahasiakan informasi yang lain terkait anime tersebut.

Seperti informasi dari ANN, Seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah:

  • Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida
  • Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara
  • Hisako Kanemoto sebagai Airi Gotou
  • Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima
  • Yuusuke Kobayashi sebagai Hashimoto
  • Natsumi Kawaida sebagia Asami Yuuki
JANGAN LEWATKAN •
Anime Jaku-chara Tomozaki-kun Telah Mengungkap Detail Filmnya

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Manabu Kamikita sebagai sutradara, lalu Deko Akao yang menyusun skrip, kemudian Takayuki Noguchi yang mendesain karakter, dan Studio Project No 9.

Sinopsis Anime Drama Higehiro

Anime Drama Higehiro
Higehiro|©Shimesaba, Studio Project No.9

Yoshida adalah seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang pegawai kantor. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan kerjanya, yang sudah ia cintai sejak lama. Doi pun depresi dan akhirnya mabuk-mabukan.

Akan tetapi, Yoshida melihat seorang gadis sekolah yang duduk sendirian. Sebenarnya gadis tersebut sudah kabur dari rumah selama enam bulan dan memilih untuk berhubungan badan dengan berbagai pria untuk bertahan hidup.

Awalnya ia meminta tolong kepada Yoshida, dengan imbalan melakukan hubungan badan dengannya. Kemudian Yoshida pun mengijinkannya menginap tanpa perlu melakukan hal itu.


Demikianlah informasi terbaru untuk Anime Drama Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. Nah setelah melihat trailernya, kira-kira bagaimana harapan kalian untuk serial TV ini?

JANGAN LEWATKAN •
Seiyuu Anime Hige wo Soru, Soshite Joshikosei wo Hirou Telah Terungkap

Jangan lupa kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.