10 Anime Terbaik Musim Winter 2016, Nomor satu Bukan BokuMachi Atau Konosuba

in ,
10 Anime Paling Memuaskan, Terbaik, dan Memukau di Musim Winter 2016

Kali ini saya ingin memberikan Daftar Anime terbaik Musin Winter 2016 (Musim dingin 2016) yang baru saja terlewati beberapa saat yang lalu.

situs berita dan Review Jepang, Anipota baru saja melaksanakan survei singkat mengenai anime manakah yang paling memuaskan di musim dingin 2016. Memang, banyak sekali judul bagus di adaptasi menjadi Anime, misalnya saja Boku dake ga Inai machi atau di singkat BokuMachi yang mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat NTR. Atau Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Konosuba) yang punya cerita unik dan menggelitik sampai tak berkutik kala di tonton.

Tapi siapa sangka, Anime yang saya sebutkan di atas bukanlah Anime yang bisa memuaskan para responden di situs ternama itu. Karena 11.557 responden yang berpartisipasi di Survei lebih memilih anime lain dan entah mengapa saya tidak tonton sama sekali. mau tau Anime Terbaik Musim Winter 2016 menurut mereka? Berikut daftarnya:

Saijaku Muhai no Bahamut (199 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Saijaku Muhai no Bahamut

Dagashi Kashi (234 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Dagashi Kashi

Akagami no Shirayuki-hime (345 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Akagami no Shirayuki-hime

Musaigen no Phantom World (364 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Musaigen no Phantom World

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu (404 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu

GATE (441 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - GATE

Hai to Sensou no Grimgar (853 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Hai to Sensou no Grimgar

Boku dake ga Inai Machi (1440 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Boku dake ga Inai Machi

KonoSuba (2531 suara)

Anime Terbaik Winter 2016 - Konosuba

Bubuki Buranki (2703 suara)

Anime terbaik winter 2016 - Bubuki Buranki

Dari perolehan suara di atas, hanya ada 3 Judul anime yang mendapatkan suara lebih dari 4 Digit. hal ini menandakan bahwa 3 besar anime yang ada di list itu bisa membuat penggemar tertarik. BokuMachi berada di posisi ketiga, memang agak aneh untuk anime yang nge-hits musim ini.

Selain itu, Konosuba yang masuk dalam daftar rekomendasi saya berada di posisi kedua. Mungkin orang yang mengikuti survei itu tidak terlalu suka dengan rasa humor Anime kocak itu.

Intinya, Bubuki Buranki yang berada di posisi pertama lah yang harus saya tonton dan mungkin kamu yang belum menonton juga harus melakukan hal yang sama. Tidak mungkinkan para responden memilih Anime itu jika tidak memuaskan? jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar ya gaes 😀

Oh iya, Daftar di atas bukanlah pilihan Admin Dafunda #Otaku ya. Ranking ini di tentukan oleh suara yang di berikan responden di situs anipota. untuk Anime Terbaik Musim Winter 2016 Versi kami seperti biasa, akan hadir di penghujung musim nanti. Maka dari itu, Ikuti terus perkembangan berita Anime di Fanspage Facebook kami.

Ayo mulai berdiksusi