Anime & MangaOtaku

Anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Perlihatkan Trailernya

Pada hari Jum’at staf adaptasi anime The Most Heretical Last Boss Queen telah memperlihatkan trailer barunya. Pada trailer tersebut, staf mengungkap kapan anime televisi ini akan tayang.

Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss merupakan merupakan novel Jepang yang ditulis oleh Tenichi. Awalnya series ini terbit di web Shosetsuka ni Naro pada April 2018. Sebelum pada akhirnya dicetak dan diterbikan oleh Ichijinsha Juni 2019.

Sedangkan untuk adaptasi manganya, diilustrasikan oleh Matsuura dan mulai diserialisasikan di situs web Zero-Sum Online pada Maret 2020.

Berikut Trailer Baru Anime The Most Heretical Last Boss Queen

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya anime fantasy ini akan tayang perdana pada bulan Juli 2023. Meski begitu staf masih belum mengungkap siapa yang akan membawakan lagu opening dan ending anime ini.

Menurut informasi dari ANN, seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss adalah:

  • Ai Fairouz sebagai Pride
  • Maaya Uchida sebagai Steyr
  • Haruka Tomatsu sebagai Tiara

Sementara itu staf pembuatan anime ini yaitu Norio Nitta sebagai sutradara, lalu Deko Akao yang bertanggung jawab atas komposisi seri, kemudian Hitomi Kono yang merancang karakternya, Hanae Nakamura, Tatsuhiko Saiki, Kanade Sakuma, dan Junko Nakajima menggubah musiknya. Studio OLM Team Yoshioka.

Sinopsis Anime The Most Heretical Last Boss Queen

The Most Heretical Last Boss Queen
The Most Heretical Last Boss Queen|©Tenichi, OLM Team Yoshioka

Pride Royal Ivy adalah bos terakhir alam game otome To a Beam of Light With You. Ia melakukan kejahatan yang tak terhitung banyaknya, seperti memperbudak saudara angkatnya, dalam kontrak yang mengikat jiwa hingga menyalahgunakan posisinya terhadap para pelayan dalam rumah tangga.

Seorang siswa sekolah menengah biasa, bereinkarnasi ke dalam tubuh Princess Pride yang berusia delapan tahun. Menyadari akan hal tersebut, siswa tersebut menyusun rencana untuk mengubah takdirnya seperti menyelamatkan ayahnya, menyelamatkan kerajaan, dan menjadi penguasa yang baik.


Demikianlah informasi soal adaptasi anime The Most Heretical Last Boss Queen. Setelah membaca artikel ini dan melihat trailernya, kira-kira nih bagiamana menurut kalian soal anime isekai yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.