Koie Tecmo merilis bagian kedua dari Anime Orisinil untuk seri “Toukiden 2”. Anime bagian kedua yang di kerjakan oleh  Studio 4°C itu terkesan sangat berbeda dari bagian pertamanya, Toukiden 2 terlihat lebih futuristik.

Terbukti dari sebuah video yang di upload ke youtube, terlihat empat Slayer dalam Dugeon yang terlihat lebih canggih. Mereka kebingungan karena harsu memecahkan teka-teki yang sulit, tapi Hakase Seenaknya saja menekan tombol tanpa tahu fungsinya. Karena tindakan itu muncul lah sebuah bola yang di jaga oleh Oni. untuk lebih lengkapnya kamu bisa melihat Video berikut:

versi Anime Bagian keduanya membahas Dungeon, Kemungkinan besar Fitur baru dari Toukiden 2 adalah Dungoen Juga. Anime bagian pertamanya telah dirilis pada awal bulan ini. Sedangkan untuk bagian terakhirnya mungkin Koie Tecmo baru akan merilisnya pada tanggal 13 Juli 2016 nanti.

Game Toukiden 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli untuk Konsol Sony Playstation. Yaitu PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Bersabarlah sedikit lagi ya!

JANGAN LEWATKAN
Versi Lengkap Anime Orisinil Toukiden 2 Ditayangkan!

Sumber: Gematsu

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.