Film layar lebar Swort Art Online: Ordinal Scale akan tayang di lebih dari 150 Bioskop lebih yang tersebar diseluruh jepang. Informasi ini kami dapatkan melalui Situs Dengeki Hobby web, Selain itu untuk kalian yang ingin memesan tiket bisa mendapatkannya pada tanggal 16 Juli mendatang.

Pemesan tiket akan mendapatkan bonus berupa Poster berukuran B2 loh! bersamaan dengan informasi ini muncul Sebuah trailer juga di unggah ke Youtube. Aniplex of America menayangkan trailer khusus SAO Ordinal Scale dengan Teks Bahasa Inggris pada gelaran Expo hari sabtu lalu.

Sword Art Online the Movie English Subtitle Trailer 1

Video singkat berdurasi 1 Menit 3 detik itu menceritakan sedikit kisah lanjutan setelah Dunia game Online MMORPG pertama kali di perkenalkan. Setelah mengalami beberapa pengembangan akhirnya kita melihat pertualangan baru Kirito dan kawan-kawan.

JANGAN LEWATKAN
Heroine 'Sword Art Online' Menjadi Maid dalam Promsosi Ichiban Kuji

Sinopsis SAO Ordinal Scale Menurut Situs Resminya

Sinopsis SAO Ordinal ScaleBagi kalian yang penasaran dengan Ringkasan cerita atau Sinopsis SAO Ordinal Scale tidak perlu berpindah tempat. Berikut ini Sinopsis SAO Ordinal Scale menurut situs resmi adaptasi Film layar lebarnya:

Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGearalat tersebut digunakan sebagai alat full-dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari VRMMORPG.

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere.

Sebagai perangkat next-gen, Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti pendahulunya. Namun mereka menggunakan Augmented Reality sebagai cara untuk membuat pemain masuk ke dalam gamenya. Lebih aman, lebih user-friendly, dan alat tersebut membiarkan pemain untuk terjun ke dalam game walaupun mereka masih sadar membuatnya menjadi alat terlaris di pasaran.

Salah satu game paling populer adalah “Ordinal Scale” (alias: OS), sebuah game ARMMORPG yang didesain spesial untuk Augma.

Asuna dan kawan-kawan sebenarnya sudah bermain OS lebih dulu, namun saat Kirito akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan game tersebut, mereka akan mengetahui kalau Ordinal Scale bukan hanya sekadar game main-main.

Penasaran kapan Sword Art Online: Ordinal Scale di tayangkan? menurut informasi yang sama film ini akan tayang pada musim semi tahun depan di Jepang, selain itu Aniplex juga mengkonfirmasi kalau film ini juga tayang di Luar negeri. Mungkinkah masuk ke Indonesia?

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis atau Jalan Cerita 'Sword Art Online -Ordinal Scale-' Terungkap

sumber: ANN