OtakuAnime & MangaBerita TeknologiTekno

AOT Season 4 Part 3 Tayang Dimana? Berikut Link Nonton & Bocoran Sinopsisnya

Attack on Titan (AoT) akan kembali lagi melanjutkan serial animasinya. Anime AoT Season 4 part 3 tayang dimana? Ini dia link nonton & bocoran sinopsisnya.

Anime AoT Season 4 part 3 tayang dimana? Ini dia link nonton & bocoran sinopsisnya.

Bulan Maret ini anime Attack on Titan (AoT) akan kembali lagi melanjutkan serial animasinya, guys. Serial animasi yang mengadaptasi babak akhir dari manga yang berjudul sama tersebut akan segera bergulir kembali pada tahun ini.

Pada artikel berikut. kami akan menyajikan sedikit bocoran sinopsis dari Attack on Titan (AoT) Season 4 part 3. Beserta jadwal tayang dan juga link untuk menontonnya. Untuk itu, mari kita segera mulai pembahasannya sekarang juga.

Pada AoT Season 4 part 3 ini. Tokoh utamanya yakni Eren Yeager di ceritakan mengaktifkan The Rumbling dalam upayanya untuk menghancurkan seluruh dunia. Tidak seperti dalam cerita awal. Eren sekarang tampaknya menjadi penjahat setelah dirinya mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan Titan.

Akhirnya ia belajar tentang sejarah dan asal usul binatang raksasa itu dan bersumpah. Setelah mempelajari dan mengetahui semuanya, ia memutuskan untuk menghancurkan manusia yang menentang keputusannya ini. Para Titan yang tak terhitung jumlahnya, memulai menginjak-injak semua orang yang menghalangi jalan.

Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hanae, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi yang terluka parah, menantang pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam anime AoT Season 4 Part 3 mulai hari ini, 4 Maret 2023.

Sebagai informasi, Attack on Titan Final Season 4 Part Part 1 dan Part 2 sudah tayang beberapa waktu lalu. Nantinya, Part 3 akan di bagi menjadi dua episode khusus berdurasi satu jam. Untuk bulan ini, hanya akan tersedia episode pertama saja. Sementara episode lainnya akan menyusul pada akhir tahun ini.

Untuk link nonton AoT Season 4 part 3. Setidaknya kalian dapat mencoba linklink berikut. Namun kami sangat menyarankan untuk menyaksikannya dengan berlangganan layanan Vidio.com ataupun Prime Video.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks