Yosh, apa kabar para otaku?, pada postingan kali ini admin bakalan membahas suatu hal yang lagi ngetren-ngetrennya di dunia otaku ni, semuanya akan dibahas dalam postingan ini, jadi di baca sampai habis ya? 😀
Tentunya bagi para otaku pasti familiar dengan kata-kata “Waifuu mu Lacur Mz” , bahkan ada yang membanding-bandingkan waifuu siapa yang lebih hebat atau semacamnyalah, tetapi apa agan-agan tau apa arti kata “Waifuu mu Lacur Mz?”, sebelum membahas tersebut, lebih baik kita mengenal dulu Waifuu?

Apa itu ‘Waifuu’?

Bagi agan-agan pencinta anime pasti memiliki karakter favorit, tidak hanya satu bahkan sampai begitu banyak, sehingga membanggakannya kepada penggemar lain dengan niat untuk memamerkan karakter favorit kita yang hebat. Nah jadi dalam dunia otaku untuk menyatakan suatu karakter yang disukai tersebut diberi istilah Waifuu, pada dasarnya Waifuu tersebut diartikan sebagi istri dalam arti sempitnya, dan Waifuu di tujukan untuk karakter cewek, sedangkan untuk karakter cowoknya di sebut dengan Husbando (suami). Karena sebagian pencinta anime pasti telah menganggap karakter tersebut sebagai pacar bahkan istri ( bagi yang sudah sangat tergila-gila saja :D).

JANGAN LEWATKAN
Arti dari Kata Himouto (Himouto! Umaru-chan)

Asal mula istilah Waifuu

Asal mula kata Waifuu tersebut yaitu berasal dari sebuah adegan Azumanga Daioh, yang pada suatu adegan saat seorang guru yang merupakan tokoh utama dalam anime tersebut menjatuhkan foto wanita misterius dilantai dalam kelas yang membuat para murid bertanya-tanya siapa wanita dalam foto tersebut, dengan spontan guru tersebut menjawab ” Mai Waifuu”, dan itu berlanjut sampai sekarang untuk sebutan pada wanita yang disukai dalam anime.

Nah untuk penjelasan Waifuunya sudah dimengerti? bagi yang belum mengerti boleh bertanya di komentar 🙂

Oke mari kita lanjut pada pembahasan kalimat “Waifuu mu Lacur Mz“.

Lacur, kata tersebut sudah jelas bahwasannya bermaksud “Pelacur”, tetapi kok bisa ada kata “Waifuu mu Lacur Mz”? , jadi kata-kata tersebut di tujukan untuk karakter anime yang dijadikan bahan Doujinshi Hentai oleh para fans yang banyak terdapat disitus Pururin atau Fakku!!, selain itu kata-kata tersebut juga ditujukan bagi karakter anime yang keperawanannnya telah direnggut atau diambil pada situs Pururin atau Fakku!!.
Jadi intinya kata “Waifuu mu Lacur Mz” untuk menujukan/mengejek suatu karakter anime yang telah direnggut keperawanannnya.Demikian artikel tentang Waifuu, semoga dapat menambah pengetahuan agan-agan tentang dunia otaku, untuk yang bertanya-tanya silahkan berkomentar di kolom komentar. Berkomentarlah dengan baik 🙂

JANGAN LEWATKAN
Arti Kata Sekuel dalam Anime
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.