Setelah Penantian yang saya rasa panjang, akhirnya trailer terbaru dari Anime Epik yang sangat di tunggu – tunggu penggemarnya ‘One-punch Man’ sudah di perlihatkan. Di dalam trailer terbaru tersebut kita bisa mendapatkan beberapa informasi terbaru seputaran Anime yang di adaptasi dari Manga ini. Berikut trailernya :

Di dalam Trailer yang berdurasi 1 Menit 52 detik itu kita dapat melihat bagaimana saitama mengalahkan musuh – musuhnya hanya dengan sekali Pukulan. Kekuatannya yang tidak terbayangkan itulah yang menjadi daya tarik anime ini menurut saya nantinya.

Saitama terlalu Kuat 01

Yang menjadi pertanyaannya, bagaimana bisa Sang tokoh utama yang memiliki peringai konyol itu bisa sekuat itu? padahal sebelumnya dia hanyalah Dame ningen (Orang Tak Berguna) yang sedang putus asa mencari kerjaan. Namun, Semuanya berubah Total ketika dia berupaya menyelamatkan seorang bocah.

Saitama Sebelum Menjadi pahlawan

Di dalam manganya memang sudah di jelaskan bagaimana dia bisa sekuat itu hanya dalam 3 tahun. Namun Saya tidak ingin membahasnya lebih lanjut karena akan mengandung Spoiler. Sebelumnya Saitama itu Tidak botak loe, karena latihan yang keraslah yang membuatnya menjadi Gundul Plus Mengkilap Jika di terpa sinar matahari.

JANGAN LEWATKAN
X-Punch Men, Trailer X-Men Dengan Lagu Opening OPM
Saitama Sekali Pukul 01
Saitama Sekali Pukul 02

Sedikit Informasi, Madhouse yang notabenenya Studio yang memproduksi anime ini akan mulai menayangkannya di TV lokal bulan Oktober Tahun ini (Terhitung Oktober 2015). Jangan Lupa tonton anime ini dan berikan pendapat kalian melalui komentarSumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.