‘Boruto’ Dapatkan Manga Khusus yang Di Awasi Langsung Pengarangnya

1
1070
Boruto Dapat Chapter Manga Baru

Boruto, yang merupakan Anak dari Pasangan Naruto dan Hinata ini memang menjadi fenomenal setelah pengarangnya membuat Chapter Khusus yang membahas Dunia Shinobi setelah Naruto dan kawan – kawan menjadi dewasa. Namun saat itu hanya 10 chapter yang di terbitkan dan setelah itu Kishomoto langsung menyatakan kalau dia ingin beristirahat dan tidak ingin lagi menggambar Naruto ataupun kisah lanjutan anaknya.

Tapi tak lama berselang, muncul lah hitungan mundur misterius Untuk Seri Boruto dan saat itu masih belum jelas ada apa gerangan. Namun tak lama berselang, pengumuman itu ternyata mengumumkan proyek Chapter baru dari seri ini setelah sebelumnya hanya berjalan 10 Chapter dan langsung di berhentian begitu saja oleh Pengarangnya

Boruto New Chapter DAFUNDA

Pengumuman yang dirilis dalam panel yang sama, di umumkan Boruto akan di jadikan manga khusus yang akan menceritakan pertualangan Boruto dan “Generasi Baru” Lainnya. Kishimoto yang memang telah menyatakan tidak akan menggambar lagi dan membuat kita para fans kecewa. Lalu apakah Chapter baru ini akan di gambar lagi olehnya? jawabannya tidak, Kishimoto hanya bertugas untuk mengawasi manga super ini dan memberikan arahan saja. Manga Khusus Boruto ini akan di gambar oleh mantan asisten nya dahulu, Mikio Ikemoto.

REKOMENDASI KAMI
Nantikan Anime Naruto Shippuden Dengan Cerita Baru, Mengungkap Masa Kecil Naruto

Mikio akan memulai debut barunya setelah sebelumnya merilis manga pendek berjumlah 2 chapter di era ’97 dan ’99. untuk masalah skenario, masih tetap di tenggarai oleh Masashi Kishomoto sendiri. Akan tetapi Ukyou Kodachi yang merupakan penulis Novel Naruto akan bertanggung jawab untuk Skenario Manga ini.

Jika kamu melihat baik – baik gambar di atas tentu menyadari dengan gaya penggambaran yang berbeda bukan? tentu saja, mangaka nya berbeda dan style pasti berbeda. selain itu juga ada satu kelemahan pasti dari Seri Boruto ini. yaitu Kenyataan bahwa Boruto akan terbit sebulan sekali di Shonen Jump layaknya Manga besar lain Ao No Exorcist.

Source: ANN