Sensasi Kembali Ke Era 90-an, Global TV Janji Akan Tayangkan Boruto Untuk Indonesia

0
5545
Boruto - Global TV

Dafunda Otaku – Ditengah tengah banyaknya tayangan channel televisi Indonesia yang mulai tidak menentu arahnya seperti tayangan yang tidak mendidik. Tayangan kekerasan anak anak sekolah, hingga tayangan alay alay yang merusak generasi remaja remaja indonesia.

Kita kenal ada beberapa channel tv yang masih menayangkan tayangan layak untuk anak kecil – remaja seperti kartun upin ipin, dan anime hiburan seperti dragon ball, naruto dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu, anime naruto – naruto shippuden yang tayang di tv lokal indonesia mendapatkan sebuah penghargaan. dengan dubbing indonesia, Naruto berhasil menyabet piala diglobal tv dalam ajang Indonesian Television Awards 2017 (ITA 2017) nominasi program asing terpopuler. Mengalahkan Anandhi, Bioskop Trans TV, Mohabbatein, dan Upin Ipin.

Penghargaan Naruto Sebagai Acara Asing Terpopuler Menjadi Motivasi Global TV Untuk Menayangkan Anime Boruto

Dafunda.com - Muhammad Solihin

Kemenangan dalam mendapatkan penghargaan terbaik ini juga tidak lepas dari vote, dan dukungan semua fans anime naruto – naruto shippuden yang tayang diglobal tv ini.

REKOMENDASI KAMI
9 Daftar Anime Persahabatan Terbaik - Agar Lebih Menghargai Teman

Untuk teman teman dafunda otaku yang masih menyukai tayangan tayangan kartun dan anime. Atau kamu yang merindukan merindukan tayangan anime seperti Saint Seiya, Dragon Ball, Sailor Moon, sampai Ninja Hatori jangan khawatir. Pasalnya seusai penghargaan yang didapatkan oleh global tv tadi, mereka akan menayangkan serial favorit dan populer terbaru saat ini yaitu Boruto: Naruto Next Generation.

Informasi tentang boruto tayang di global tv diucapkan oleh Perwakilan Global TV di panggung ITA.

“Puji Tuhan, terima kasih kepada MNC Group yang memberikan kesempatan, dan juga pada semua direksi. Juga kepada pemirsa keluarga Indonesia terutama kepada Navers, ini buat Navers semuanya.” – “Dan jangan lupa bahwa akan ada Naruto Shippuden dan Boruto yang akan datang di Global TV,”

Mengenal & Sedikit Review Mengenai Anime Boruto: The Next Naruto Generation

Boruto - Muhammad Solihin

Boruto sendiri adalah kisah lanjutan dari serial anime yang punya episode panjang yaitu 500 episode, Naruto – Naruto Shippuden. Tentunya akan akan membuat senang bila tayangan ini benar benar akan terwujud tayang di global tv. Apalagi pemirsa indonesia akan menontonya dengan dubbing indonesia.

REKOMENDASI KAMI
14 Anime Genre School Terbaik Pilihan Kami, Nostalgia kembali Dijaman Sekolahan

Serial anime yang berjudul Naruto Next Generations adalah hasil adaptasi yang ditulis oleh Ukyo Kodachi. Orang yang menulis semi sekuel Boruto penulis asli “Naruto” yaitu Masashi Kishimoto. Setelah serial Naruto Shippuden tamat, tepatnya pada tanggal 23 Maret 2017 dengan episode yang tepat di episode 500 serial anime, episode 710 serial manga. Serial anime Naruto Shippuden akan dilanjutkan oleh serial Boruto Maruto the Next Generation. ini menampilkan adegan kontroversial Kawaki yang mengklaim telah membunuh Hokage ke-7 berlatar Konoha yang hancur. Hal ini membuat banyak penggemar Naruto bingung, kenapa rumor ini menyebar menjelang penerbitan manga Boruto.

Boruto adalah putra Uzumaki Naruto, Hokage Ketujuh yang begitu dihormati karena jasanya dalam menyelamatkan dunia dan menjadi tokoh pahlawan legenda di generasi baru. Ini adalah kisah tentang Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya.

REKOMENDASI KAMI
5 Anime Idol ini Akan Tayang Fall 2017, Waktunya Mencari Waifu dan Husbando Idaman

Dan untuk yang belum sama sekali mengikuti manga ataupun seri anime boruto, ini dia sedikit penampakan karakter dan review Boruto: Naruto Next Generation.

Trailer Boruto – Naruto Next Generations

Dafunda Otaku sendiri sangat senang bila boruto dapat tayang distasiun tv nasional dengan dubbing indonesia. Karena bisa dibilang ini menjadi obat dari penyakit demam sinetron, film film india dan acara reality show yang tidak mendidik.

Dengan ini global tv memperlihatkan bahwa mereka ingin membuktikan mereka masih peduli dengan tayangan anak-anak di masa sekarang.