Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Bounty Terbaru Mantan Shichibukai yang Sudah Terungkap

Angkatan laut memiliki tugas yaitu melindungi masyarakat dari bajak laut, tapi karena lautan yang begitu luas dan bajak laut yang jumlahnya banyak. Tentunya angkatan laut kesulitan untuk menanganinya, oleh karena itu mereka bekerjasama dengan bajak laut kuat dan bajak laut itu disebut dengan Shichibukai. Nah kali ini kita akan membahas bounty terbaru mantan Shichibukai yang sudah terungkap.

Jadi Shichibukai ini merupakan bajak laut yang bekerjasama dengan angkatan laut, sebagai gantinya bounty mereka mati dan menjadi sekutu angkatan laut. Namun setelah Arc Dressrosa, Fujitora mengusulkan untuk menghapus sistem Shichibukai dan usulan tersebut diterima.

BACA JUGA:

Berikut Bounty Terbaru Mantan Shichibukai yang Sudah Teungkap

Penasaran bukan berapa bounty mantan Shichibukai sekarang? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Buggy

Buggy
Buggy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bounty terbaru mantan Shichibukai yang pertama adalah Buggy. Seperti yang kita ketahui, setelah perang Marineford selesai, angkatan laut menjadikan Buggy sebagai Shichibukai. Sebenarnya alasan Buggy jadi Shichibukai bukan karena kekuatannya.

Namun karena ia mantan anggota Gol D. Roger, sahabat atau saudara Akagami Shanks dan mempunyai anak buah yang berasal dari Impel Down. Setelah Big Mom dan Kaido kalah, Buggy naik jadi Yonko, karena pengaruhnya di dunia bawah. Kini bounty Buggy sebesar 3,189,000,000 Belly.

2. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk | Bounty terbaru mantan Shichibukai
Dracule Mihawk|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bounty terbaru mantan Shichibukai selanjutnya adalah Dracule Mihawk, pria yang tenang ini merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece. Soalnya ia merupakan pendekar pedang nomor satu, lalu ia juga pernah menjadi rival Akagami Shanks.

Nah karena kehebatannya itu, angkatan laut tidak ingin menjadikan Mihawk sebagai musuh mereka. Namun karena sistem Shichibukai hilang, maka secara otomatis Mihawk menjadi musuh angkatan laut, dan karena kekuatannya Mihawk mendapat bounty sebesar 3,590,000,000 Belly.

3. Crocodile

Crocodile
Crocodile|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bounty terbaru mantan Shichibukai berikutnya adalah Crocodile. Pria yang satu ini merupakan salah satu karakter yang pernah menjadi musuh dan sekutu Luffy. Ia pernah menjadi musuh Luffy di Arc Alabasta.

Namun sempat membantu Luffy di perang Marineford. sebenarnya sih setelah Crocdoile masuk Impel Down, status Shichibukainya sudah dicabut, tapi mengingat ia bergabung dengan Mihawk dan Buggy, lalu kepintaran dan kekuatan yang ia miliki. Angkatan laut memberikan bounty kepada Crocodile sebesar 1,965,000,000 Belly.

4. Boa Hancock

Boa Hancock | Bounty terbaru mantan Shichibukai
Boa Hancock|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Boa Hancock, wanita cantik yang satu ini merupakan ratu Amazon Lily, dan juga pengguna buah iblis. Nah karena kekuatan dan kecantikan yang miliki, Boa Hancock mendapat julukan sebagai Ratu Bajak Laut.

Pada manga One Piece chapter 1059 terungkap angkatan laut menyerang Amazon Lily, pada serangan tersebut kelompok Kurohige juga datang. Dengan kekuatan yang miliki Boa berhasil membuat Devon dan Vasco jadi batu. Bounty terbaru Boa Hancock yang sekarang adalah 1,659,000,000 Belly.

5. Kurohige

Kurohige
Kurohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu Kurohige, pria yang satu ini merupakan karakter yang memasukan Ace kedalam Impel Down. Nah karena pencapaiannya tersebut, angkatan laut menghadiahkan kursi Shichibukai kepada Kurohige.

Setelah perang Marineford selesai, kelompok Kurohige perang dengan sisa kelompok Shirohige. Setelah kejadian tersebut, Kurohige diakui sebagai Yonko, tapi pada saat itu bounty miliknya masih rendah. Namun setelah arc Wano selesai, bounty miliknya naik jadi 3,996,000,000 Belly.


Demikianlah informasi soal bounty terbaru mantan Shichibukai yang sudah terungkap. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian apakah bounty mereka setara dengan kekuatan dan pengaruh mereka?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment