Bukti Reiner Mempunyai Plot Armor yang Tebel

in , ,
Bukti Plot Armor Reiner
Bukti Plot Armor Reiner

Reiner Braun, merupakan salah satu karakter yang awalnya merupakan anggota dari pasukan Survey Corps. Selain itu, ia juga merupakan karakter yang mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Titan. Nah kali ini Dafunda Otaku akan memberikan bukti bahwa Reiner mempunyai plot armor yang tebal.

Bukti Kalau Reiner Susah Untuk Mati

Penasaran dengan bukti Plot Armor dari Reiner? Mari kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1. Selamat Dari Titan Ymir

Plot Armor Reiner Selamat Dari Titan Ymir
Selamat Dari Titan Ymir|©Hajime Isayama

Bukti pertama adalah saat Reiner, Bertholdt, Annie dan Marcel yang saat itu masih kecil mendapatkan tugas untuk menjadi mata-mata ke wilayah Eldia. Pada saat itu anak-anak ini sedang berkemah sambil beristirahat.

JANGAN LEWATKAN •
Film "Shingeki No Kyojin" Bagian Kedua Akan Tayang di Indonesia Akhir Bulan ini

Namun tiba-tiba ada Titan Ymir yang saat itu masih kondisi liar muncul, dan hampir memakan Reiner. Akan tetapi Marcel datang dan mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Reiner.

2. Selamat Dari Serbuan Titan Di Kastil Utgard

Selamat Dari Serbuan Titan
Selamat Dari Serbuan Titan|©Hajime Isayama

Bukti berikutnya adalah saat Reiner dan karakter yang lain sedang beristirahat di kastil Utgard. Pada saat itu sudah malam hari, namun tiba-tiba segerombolan titan menyerang kastil tersebut.

Reiner yang saat itu masih linglung, dengan gagahnya langsung menahan serangan serangan Titan tersebut sendiri, kemudian Bertholdt bersama yang lainnya datang dan membantu Reiner.

Bukan hanya itu saja, Reiner yang sudah tergigit oleh Titan, langsung mengangkat tubuh makhluk itu, dan dengan kekuatanya ia melempar keluar jendela. Kemungkinan untuk saat itu cuman Reiner yang berhasil mengangkat Titan.

3. Selamat Dari Serangan Mikasa

Plot Armor Reiner Selamat Dari Serangan Mikasa
Selamat Dari Serangan Mikasa|©Hajime Isayama

Plot Armor selanjutnya adalah ketika Reiner yang ingin membawa Eren, namun ia malah diserang oleh Mikasa. Seperti yang kita tau, bila kita mengabaikan Levi. Maka Mikasa merupakan manusia terkuat.

JANGAN LEWATKAN •
20 Karakter Cewek Anime Dengan Typical Kuudere Terbaik & Terpopuler Sepanjang Masa

Selain itu dari serangan Mikasa, Reiner mendapatkan luka yang sangat parah, bahkan ia juga sempat kehilangan tangannya. Namun berkat kehendak dari Hajime Isayama Reiner dan Bertholdt selamat meski terkena luka fatal.

4. Selamat Dari Serangan Levi

Selamat Dari Serangan Levi
Selamat Dari Serangan Levi|©Hajime Isayama

Kemudian adalah saat Reiner yang selamat dari serangan Levi. Pada saat itu Armin menyuruh pasukan yang lain untuk mencari tempat persembunyian Reiner dan Bertholdt.

Kemudian Reiner pun menyerang dan mencoba untuk lari, tetapi Levi yang merupakan manusia terkuat, dengan cepat bergerak menusuk leher dan dada Reiner. Namun hal itu tidak membuat Reiner mati.

Dengan cepat untuk menyelamatkan nyawanya, doi pun yang terluka langsung menggunakan kesempatan tersebut untuk berubah menjadi Titan dan memulihkan tubuhnya.

5. Selamat Dari Tombak Petir

Plot Armor Reiner Selamat Dari Tombak Petir
Selamat Dari Tombak Petir|©Hajime Isayama

Bukti yang terakhir adalah saat Reiner mendapatkan serangan dari Tombak Petir. Senjata ini merupakan alat khusus untuk menghancurkan Armor Titan, saat itu tengkuk leher Reiner sudah hancur.

JANGAN LEWATKAN •
Situs Resmi Game "Shingeki no Kyojin" Dibuka

Bahkan Reiner sendiri sudah kehilangan otaknya dan sekarat. Namun karena doi adalah anak emas dari Hajime Isayama, sang mangaka pun membuat Plot Armor dengan cara memindahkan fungsi otak Reiner.


Demikianlah beberapa bukti kalau Reiner mempunyai Plot Armor yang tebal dari anime Attack on Titan. Nah bila kalian mempunyai bukti yang lain, jangan lupa untuk comment di bawah yah.