Isekai Lagi, Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Dapatkan Adaptasi Anime!

in ,
Chojin Koukouseitachi Wa Isekai Demo Dapatkan Adaptasi Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Mungkin mulai dari sini, era-era seri bertema Isekai akan terus bermunculan. Lagi-lagi seri Light Novel yang mengangkat tema sama dapatkan adaptasi untuk versi animenya. Anime Isekai terbaru berikutnya ini berjudul panjang, yaitu Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu.

Jadwal Tayang Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu?

Chojin Koukouseitachi Wa Isekai Demo Dapatkan Adaptasi Anime Dafunda Otaku

Secara resmi GA Bunko umumkan bahwa LN Isekai berjudul panjang Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu ini akan dipastikan siap tayang untuk adaptasi animenya di tahun ini (2019).

Dalam versi inggris, judul anime ini adalah High School Prodigies Have It Easy Even In Another World. Panjang banget kan ya? Engga tau kalau ceritanya, panjang atau nyeleneh juga. Seri ini sendiri adalah ciptaan tangan Riku Misora dan Sacraneco.

Situs resmi untuk adaptasi anime Isekai terbaru ini bisa kalian kunjungi di domain choyoyu.com. Selain itu, pengelola adaptasi ini juga telah mengunggah Visualnya. Visual anime Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu:

Seiyuu yang telah diumumkan akan terlibat proyek anime Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu ini masing-masing adalah:

  • Yusuke Kobayashi sebagai Tsukasa Mikogami
  • Yuki Kuwahara sebagai Liruru
  • Rina Hidaka sebagai Ringo Ohoshi
  • Natsumi Hioka sebagai Shinobu Sarutobi
  • Hisako Kanemoto sebagai Keine Kanzaki
  • Sayaka Kaneko sebagai Aoi Ichijo
  • Shizuka Ishigami sebagai Prince Akatsuki
  • Junji Majima sebagai Masato Sanada

Bagi yang sudah tak tahan dan gregetan penasaran akan seperti apa seri anime ini, sabar dulu lah ya. Tunggu sampai pengumuman jadwal tayangnya, baru bisa siap sambil menunggu lagi, hehe. Terkait anime Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu, adakah yang ingin kamu tanyakan? Kalau ada, yuk bahas di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi