Anime & MangaOtaku

Crossover Anime Baki Hanma vs Kengan Ashura Perlihatkan Trailer Terbarunya

Netflix baru saja merilis trailer baru untuk Crossover Anime Baki Hanma vs Kengan Ashura. Penasaran? Langsung cek disini.

Pada hari Senin, Netflix merilis trailer terbaru untuk crossover anime Baki Hanma vs. Kengan Ashura. Dalam trailer tersebut, terdapat pengungkapan mengenai tim produksi serta penampilan dari lagu tema pembuka anime tersebut.

Baki Hanma adalah protagonis utama dalam seri manga dan anime “Baki the Grappler,” yang diciptakan oleh Keisuke Itagaki. Karakter ini dikenal sebagai seorang pejuang muda yang sangat berbakat dan didedikasikan, yang tujuan utamanya adalah untuk mengalahkan ayahnya, Yujiro Hanma, yang dianggap sebagai makhluk terkuat di dunia.

Sementara itu, Kengan Ashura adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Yabako Sandrovich dan digambar oleh Daromeon. Kengan Ashura berkisah tentang dunia gelap pertarungan gladiator yang diselenggarakan oleh konglomerat kaya untuk menyelesaikan sengketa bisnis.

Trailer Crossover Anime Baki Hanma vs Kengan Ashura

Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana di Netflix pada 6 Juni. Lagu tema pembuka anime “Fly High” akan dinyanyikan oleh Atarashii Gakkō! sementara lagu tema penutup “Don’t Stay” akan dinyanyikan oleh Lead.

Trailer tersebut memperlihatkan beberapa pertarungan, antara Saw Paing Yoroizuka melawan Kaoru Hanayama, Raian Kure berhadapan dengan Jack Hammer, serta pertarungan antara Baki Hanma dan Ohma Tokita.

Pemeran yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam kedua waralaba ini akan kembali untuk mengisi suara karakter-karakter dalam anime tersebut. Selain itu, anime ini juga akan menampilkan beberapa pertarungan crossover baru.

Crossover-anime-baki-hanma-vs-kengan-ashura
Crossover-anime-baki-hanma-vs-kengan-ashura | TMS Entertainment

Produksi anime ini melibatkan Toshiki Hirano sebagai sutradara, yang bekerja di bawah naungan TMS Entertainment. Atsuo Ishino bertanggung jawab atas penulisan skenario. Desain karakter dikembangkan oleh Makoto Takahoko dan Shingo Ishikawa.

Untuk bagian musik, Kenji Fujisawa, yang sebelumnya telah berkontribusi pada anime Baki, kembali untuk menyusun musik untuk crossover ini, bersama dengan komposer Yasuharu Takanashi. Hiromi Miyawaki menjabat sebagai pengatur warna dalam proyek tersebut.

Shunichiro Yoshihara mengemban peran sebagai direktur seni. Tatsuo Noguchi memegang posisi direktur fotografi, sementara Yuriko Sano mengurus bagian pengeditan. Di bidang audio, Yasuyuki Urakami bertindak sebagai pengarah suara.


Demikianlah trailer terbaru dari crossover anime antara Baki Hanma vs Kengan Ashura. Trailer tersebut memberikan gambaran tentang apa yang terjadi dari pertemuan kedua seri anime ini. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks