Trailer Anime Josee to Tora to Sakana-tachi Perlihatkan Visual dan Tema Lagunya

in , ,
Detail Anime Josee To Tora To Sakana Tachi
Detail Anime Josee To Tora To Sakana Tachi

Melalui channel Youtube resminya, Kodokawa mengungkap detail tentang anime yang berjudul Josee to Tora to Sakana-tachi. Sebuah cuplikan video dirilis pada 12 Agustus, bersamaan dengan info terbaru terkait jajaran seiyuu dan lagu temanya.

Josee to Tora to Sakana-tachi merupakan karya dari Tanabe. Dia pertama kali menerbitkan cerita ini dalam koleksi cerita pendek pada tahun 1985 dengan judul yang sama.

Kadokawa Shobo menjadi penerbit cerita pendek ini. Kisah ini telah menginspirasi film live action dengan judul yang sama pada Desember 2003.

Detail Anime Josee to Tora to Sakana-tachi

Film ini rencana awalnya akan tayang pada musim panas, namun karena pandemi Covid-19 para staf harus menundanya sampai 25 Desember 2020. Untuk tema lagu film ini akan dibawakan oleh Eve dengan judul lagu Ao no Waltz.

Jajaran Seiyuu yang akan mengisi karakter di anime ini di antaranya adalah:

  • Taishi Nakagawa sebagai Tsuneo Suzukawa
  • Kaya Kiyohara sebagai Josee
  • Yume Miyamoto sebagai Mai Ninomiya
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hayaato Matsuura
  • Lynn sebagai Kana Kishimoto
  • Chiemi Matsutera sebagai Chizu Yamamura
Seiyuu Josee To Tora To Sakana Tachi
Seiyuu Josee To Tora To Sakana Tachi|©Tanabe, Bones, Kadokawa

Untuk para Staf yang mengerjakan anime ini diantaranya adalah Kotaro Tamura menyutradarai film anime “Josee to Tora to Sakana-tachi” di studio Bones. Nao Emoto menggambar desain karakter orisinal, dan Haruko Iizuka mendesain karakter sekaligus bekerja sebagai sutradara animasi utama. Sayaka Kuwamura menulis naskah. loundraw bekerja sebagai desainer konsep. Evan Call mengkomposisi musik. Shochiku dan Kadokawa akan mendistribusikan film ini.

Sinopsis Josee, the Tiger and the Fish

Poster Josee, the Tiger and the Fish
Poster Josee, the Tiger and the Fish|©Tanabe, Bones, Kadokawa

Tsuneo, seorang mahasiswa yang bekerja sampingan, menjadi saksi ketika ada kereta dorong bayi bergulir di jalan saat membawa anjing milik bosnya untuk diajak berjalan-jalan.

Setelah memeriksa kereta dorong itu, Tsuneo melihat bayi perempuan yang sedang memegang pisau. Bayi tersebut mengayun-ayunkan pisau di depan muka Tsuneo dan tidak mengenainya.

Tsuneo berusaha mencari-cari, siapa orang yang meninggalkan bayi dalam kereta dorong itu di jalan. Nenek Josee melihat mereka, dan mereka berjalan kembali ke rumahnya, di mana Josee sedang memasakkan mereka. Tsuneo datang berkunjung ke rumah Josee secara rutin dengan harapan dapat membuatkan masakan dan mulai tumbuh suatu perasaan.


Nah itulah dia jajaran Seiyuu sekaligus detail anime dari Josee to Tora to Sakana-tachi. Nah bagaimana harapan kalian tentang film yang satu ini? Apakah film ini termasuk ke dalam film yang kalian tunggu-tunggu?


Sumber: Animenewsnetwork