Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi Telah Mengungkap Detail Informasinya

in , ,
Informasi Terbaru Film Sidonia No Kishi Ai Tsumugu Hoshi
Informasi Terbaru Film Sidonia No Kishi Ai Tsumugu Hoshi

Pada hari Jum’at melalui situs resminya, adaptasi movie Sidonia no Kishi Ai Tsumugu Hoshi telah memperlihatkan video promosi terbaru mereka. Selain itu staf juga telah mengungkap jadwal penayangan anime ini.

Sidonia no Kishi merupakan serial manga mecha karya dari Tsutomu Nihei. Komik ini telah terbit melalui majalah Monthly Afternoon pada 25 April 2009 sampai 25 September 2015.

Sementara itu untuk adaptasi animenya telah diproduksi oleh Studio Polygon Pictures dan sudah tayang pada 11 April 2014 sampai 26 Juni 2015. Kemudian untuk movie pertamanya tayang pada 6 Maret 2015.

Informasi Terbaru Film Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi

Rencananya anime action ini akan tayang perdana pada 14 Mei. Selain itu yang akan menyanyikan lagu temannya adalah CAPSULE dengan judul lagu Utsusemi, dan King Record memproduksi musiknya.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter baru yang akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Yuma Uchida sebagai Totaro Yamano
  • Yuto Uemura sebagai Kairi Hamagata
  • Inori Minase sebagai Iroha Hashine
  • Miho Okasaki sebagai Itsuki Hanma
JANGAN LEWATKAN •
Mirip Dajjal, Ini 10 Monster Paling Mengerikan yang Ada di Anime!

Selain itu, film ini katanya akan mengambil jalan cerita yang cukup berbeda dari manganya, dan akan menampilkan cerita baru yang diawasi oleh Nihei. Kemudian seiyuu yang sebelumnya hadir, akan kembali hadir dalam film ini.

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan film ini adalah, Hiroyuki Seshita kembali menjadi sutradara, Sadayuki Murai serta Tetsuya Yamada kembali menulis naskah, kemudian Naoya Tanaka kembali untuk desain produksi.

Sinopsis Serial Sidonia no Kishi

Sidonia No Kishi
Sidonia No Kishi|©Tsutomu Nihei, Polygon Pictures

Kisah ini berlatar pada tahun 3394, saat itu umat manusia berhasil melarikan diri Bumi, karena serangan dari alien yang bisa berubah bentuk. Selain itu ratusan kapal raksasa dibuat dari sisa-sisa planet ini.

Kemudian salah satu kapal yang bernama Sidonia berhasil mengembangkan budaya manusia berdasarkan Jepang. Selain itu mereka berhasil mengembangkan kloning manusia, dan rekayasa genetika manusia, seperti fotosintesis manusia.

Selain itu terungkap fakta, bahwa masyarakat yang hidup di Sidonia mendapatkan keabadian. Dengan populasi lebih dari 500.000 orang, mungkin kapal ini merupakan pemukiman manusia terakhir yang tersisa.

JANGAN LEWATKAN •
Mirip Dajjal, Ini 10 Monster Paling Mengerikan yang Ada di Anime!

Demikianlah detail informasi terbaru mengenai movie Sidonia no Kishi Ai Tsumugu Hoshi. Nah setelah melihat cuplikan videonya, kira-kira bagaimana harapan kalian soal anime mecha ini?