Anime & MangaOtaku

Inilah Jajaran Seiyuu dan Tanggal Pemutaran Perdana Anime Engage Kiss

Pada hari Sabtu, Studio A-1 Pictures telah meluncurkan video promosi terbaru untuk anime Engage Kiss. Selain itu mereka juga telah mengungkap visual key terbaru, anggota pemeran yang akan hadir dan mengungkap tanggal tayang perdananya.

Engage Kiss merupakan proyek media campuran Jepang yang dibuat oleh Aniplax, diproduksi oleh A-1 Pictures dan ditulis oleh Fumiaki Maruto. Selain itu proyek ini juga mendapat adaptasi manga yang akan rilis pada 2 Juli 2022.

BACA JUGA:

Berikut Detail Informasi Anime Original Engage Kiss

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime ini akan tayang perdana pada 3 Juli 2022. Selain itu Artis halca akan membawakan lagu pembuka dengan judul Dare-Kare Scramble dan Akari Nanawo akan membawakan lagu penutup dengan judul Renai-Nō.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap dan akan hadir di anime ini adalah:
  • Soma Saito sebagai Shu Ogata
  • Saya Aizawa sebagai Kisara
  • Lynn sebagai Ayano Yugiri
  • Rumi Okubo sebagai Sharon Holygrail
  • Akeno Watanabe sebagai Akino Yugiri
  • Kenichiro Matsuda sebagai Miles Morgan
  • Yoshiaki Hasegawa sebagai Tetsuya Mikami
  • Aya Uchida sebagai Shenhua Hachisuka
  • Saori Onishi sebagai Linhua Hachisuka
  • Ryota Ohsaka sebagai Mihail Hachisuka

Sementara itu Staf pembuatan anime ini yaitu Tomoya Tanaka sebagai Sutradara, lalu Fumiaki Maruto yang menulis dan mengawasi skrip, kemudian Tsunako yang merancang karakternya., Masaaki Takiyama bertindak sebagai desainer karakter animasi dan direktur animasi utama, Chiaki Furuzumi yang merancang sub-karakter.

Sinopsis Anime Engage Kiss

Visual Key Engage Kiss
Visual Key Engage Kiss|©Aniplax, A-1 Pictures

Anime ini berlatar di Baylong City, sebuah kota pulau buatan yang didirikan, di luar yurisdiksi negara manapun, di Samudra Pasifik untuk mengeksploitasi sumber daya alam lokal. Secara khusus, penambangan sumber daya energi baru orgonium telah mengakibatkan pecahnya bencana D. Perusahaan militer swasta PMC mendapat tugas untuk menangani insiden itu.

Shu menjalankan PMC kecil, meskipun kebiasaan belanjanya telah membuatnya terus-menerus tidak punya uang. Seorang gadis bernama Kisara melakukan pekerjaan kontrak di kantor Shu dan terus-menerus mengkhawatirkannya.

Kisara bersekolah di sekolah menengah Baylong City, ia melakukan segalanya mulai dari pekerjaan klerikal sampai pekerjaan rumah tangga. Sementara itu, Ayano adalah mantan pacar Shu, seorang agen elit, dan mantan rekan kerja di PMC Shu dulu.


Demikianlah detail informasi untuk anime komedi yang satu ini. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat video promosi terbarunya, kira-kira nih bagaimana menurut tanggapan kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment