Anime & MangaOtaku

Inilah Kelemahan Terbesar All for One yang Sudah Terungkap!

All for One merupakan sosok penjahat yang paling kejam di My Hero Academia. Nah dengan kekuatan yang ia miliki, All for One bisa mencuri kekuatan orang lain dan kekuatan yang ia curi bisa ia gunakan sesuka hati. Karena hal tersebut untuk mengalahkan All for One itu sulit, bahkan mereka yang mewarisi One for All saja kesulitan untuk menghadapi penjahat yang satu ini. Namun kali ini kita akan membahas kelemahan terbesar All for One yang sudah terungkap.

Penasaran bukan kelemahan terbesar apa yang dimiliki oleh All for One? Kalau begitu mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Berikut Kelemahan Terbesar All for One

Jadi kelemahan All for One ini bisa terungkap berkat pengamatan yang sangat detail oleh Hawks. Hawks menemukan satu hal yang ia anggap sebagai kelemahan terbesar All for One, meskipun masih belum terungkap fakta kebenarannya.

Selected for you
5 Karakter Yang Mendapatkan Kekalahan Paling Memalukan Di Anime!
Kelemahan All For One
Kelemahan All For One|©Kohei Horikoshi

Menurut Hawks, karena usia All for One yang sudah tidak muda lagi, atau karena beban Quirk yang sangat berat bagi tubuhnya. Jadi masa hidup All for One tidak lama lagi, dan kalau kita perhatikan sejak awal kemunculannya sampai sekarang. All for One selalu memakai topeng.

Topeng tersebut diyakini sebagai alat bantu pernafasan. Hawks bisa menyadari hal tersebut, karena telah melihat All for One yang susah payah tetap menjaga topengnya. Supaya tidak terlepas dari tubuhnya.

Hal tersebut bisa kalian lihat ketika All for One mencoba kabur dari Tartarus. Bukan cuman itu saja, sejauh ini All for One yang merupakan penjahat terbesar, jarang muncul. Karena hal tersebut Hawks langsung mengambil kesimpulan kalau alat atau topeng yang sering digunakan olehnya, merupakan kelemahan terbesar baginya.

Tentunya asumsi dari Hawks ini cukup masuk akal, karena sejauh ini kita belum pernah melihat wajah asli All for One. Terus topeng yang ia pakai, cuman sekali saja rusak. Itu pun karena All for One menerima pukulan yang sangat keras.

Selected for you
Selain Hashirama, 5 Karakter Ini Juga Adalah Pengguna Elemen Kayu Terkuat di Anime!

Meskipun Kelemahannya Sudah Terungkap, Tapi Masih Kuat

Endeavor Melawan All For One
Endeavor Melawan All For One|©Kohei Horikoshi

Seperti yang kita ketahui, sejak dulu sampai sekarang All for One terus mencuri kekuatan milik orang lain. Bahkan mulai dari pengguna One for All pertama sampai sekarang, All for One cuman kalah satu kali saja. Itu pun ia kalah karena melawan All Might.

Nah pada chapter 354 kemarin, Hawks dan Endeavor bekerja sama untuk melawan All for One. Padahal misi mereka saat itu cuman untuk menghancurkan atau melepas topeng tersebut, tapi apa yang terjadi, Endeavor malah harus menerima luka parah karena serangan All for One.



Demikianlah pembahasan soal kelemahan terbesar All for One. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian? Apakah topeng itu memang kelemahannya atau itu cuman akal-akalan penjahat ini untuk menipu para pahlawan?

Selected for you
5 Bukti Kalau Yuga Aoyama Seorang Pengkhianat di My Hero Academia

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications