Guru bahasa Inggris Ellen Baker
in

Guru Bahasa Inggris Cantik Ellen Baker akhirnya dibuat menjadi Dakimura

Ellen Baker adalah Karakter Guru Bahasa inggris yang dimuat dalam buku New Horizon di Jepang,  Kecantikannya langsung membius murid-murid di Jepang dan langsung tren di dunia Otaku. Bahkan saya yakin nama Ellen Baker sudah sangat di kenali oleh kamu yang membaca artikel ini. Kabar baik yang ingin #DafundaOtaku kabarkan adalah Dakimura Ellen Baker telah hadir!

Informasi Dakimura Ellen Baker ini menjadi angin segar bagi kamu yang telah mengklaim dirinya sebagai Waifu idaman.

Perusahaan yang akan memproduksi Ellen Baker Dakimura adalah Pepera Shouji, mereka membuat dakimura (bantal peluk) si guru bahasa inggris dengan dua pose berbeda. yang pertama saat si guru akan mengajarkan Bahasa nomor satu di dunia (inggirs) dan yang kedua adalah bahasa yang kita ketahui bersama (IYKWIM).

Ellen Baker Dakimura

Tapi ada satu hal yang sangat mengkhawatirkan, Perusahaan Pepera Shouji terkenal dalam mebuat marchendise bajakan, kemungkinan besar Ellen Baker yang akan kamu peluk setiap hari itu tidaklah punya lisensi resmi. Kelebihannya #DafundaOtaku rasa terletak di harganya yang murah di bandingkan dengan harga dakimura lainnya, Dakimura Ellen Baker ini di jual dengan harga 5.088 Yen (Sekitar 600 Ribu Rupiah) saja.

ARTIKEL TERKAIT
Video ini Menunjukkan Pembuatan Dakimura Miia Dari "Monmusu no Nichijou"

Ellen Baker adalah salah satu fenomena hype dalam dunia Otaku, sangking terkenalnya membuat banyak kreator meliriknya dan membuat versi si guru bahasa inggris dalam berbagai pose dan pastinya ada beberapa yang melewati batas.

Karena itulah sang pembuat asli Ellen Baker, Denchubo menanggapi para pelukis ellen lainnya agar tidak menggambar karakter itu dengan pose berlebihan atau gambar dengan pose normal saja.

Mungkin si Denchubo akan menanggapi Dakimura Ellen Baker ini dan bahkan menuntutnya. Tapi jangan khawatir, walaupun begitu kalian masih bisa memiliki dakimura ini. mau membelinya? silahkan singgah di Situs Yahoo! japan berikut.

Gambar: Zerochan.net

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community