One Piece Little

Eiichiro Oda telah Menentukan Bagian akhir cerita One Piece


Sebelumnya tersirat kabar mengenai Seri One Piece yang telah mencapai 65% jalan cerita keseluruhan. Eiichiro Oda selaku Mangaka One Piece mengatakannya langsung pada hari Rabu lalu melalui acara “Dai One Piece Shimbun”. Sekarang satu pertanyaan lagi telah terjawab, Apakah Oda-sensei telah menentukan akhir cerita One Piece?

Akhir cerita One Piece memang telah menjadi suatu misteri dikalangan Penggemar. Berbagai pertanyaan terus saja di layangkan oleh Para penggemar, beberapa di antaranya dapat kalian lihat di Internet. Misalnya saja Apakah Luffy dan kru nya berhasil mendapatkan One Piece? atau mereka malah di tangkap dan tak bisa mencapai pulau tersebut? seperti itulah kira-kira.

Sang Mangaka One Piece telah menentukan akhir Cerita Pertualangan Monkey D. Luffy dan kawan-kawan

Eiichiro Oda telah menjawab pertanyaan seperti yang saya contohkan, saat diwawancarai dalam Pemutaran Perdana One Piece Film Gold pada hari sabtu lalu. Wartawan Fuji TV, Daijirou Enami bertanya apakah si mangaka Karya Legendaris telah merencanakan panel akhir dari manga buatannya? dia menjawab dengan serius, “Ya.”oda menambahkan juga kalau panel akhir tersebut akan dibuat sekeren yang dia bisa.

BACA
Jangankan Pacaran, 6 Karakter Anime ini Bahkan Tidak Tertarik Dengan Percintaan!

Oda-sensei juga pernah bertemu Enami saat kemunculan perdana sang mangaka di TV, acara tersebut tayang pada tanggal 10 Juli lalu. Saat itu Oda tidak memperlihatkan mukanya ke publik serta tak membocorkan apapun, dalam wawancara tanggal 23 juli inilah kita bisa mengetahui hal baru tentang One Piece.

Lalu Bagaimana Akhir Cerita One Piece yang dimaksud?

Sayangnya tidak ada Informasi lain yang bisa kita dapatkan, Sang Mangaka memilih untuk menutup mulut dan mengunci rapat-rapat bagian akhir One Piece tersebut. Tidak ada satupun yang mengetahuinya, baik itu orang terdekat ataupun asisten yang dia miliki. Saat ini, hanya Oda dan Tuhan saja yang mengetahui seperti apa Akhir Cerita One Piece.

Semoga saja tidak ada spoiler yang muncul atau bocor ke Internet. Dan semoga saja kesehatan sang mangaka tidak terganggu, saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi dan tidak ingin Cerita Bajak laut ini berakhir Gantung.

BACA
Ternyata Sanji (One Piece) baru Akan Muncul Tahun 2016 Nanti

KETAHUI LEBIH BANYAK
One Piece

Sumber: ANN


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
1
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Kautsar Juhari

Explorer

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas