Anime & MangaOtakuOtaku List

6 Fakta Menarik True Dragon di Tensei Shitara Datta Ken yang Harus Fans Tau

True Dragon merupakan Ras yang paling kuat di Tensei Shitara Datta Ken. Soalnya salah satu dari para Naga tersebut merupakan sosok yang menciptakan dunia Tensei Shitara Datta Ken, belum lagi 3 naga yang lain mempunyai kekuatan yang besar yang bisa menghancurkan 1 Negara dengan mudah. Nah kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas fakta True Dragon di Tensura.

Namun sebelum itu kami ingin memberitahu bahwa sebelumnya Dafunda Otaku sudah pernah membahas soal 4 True Dragon. Buat kalian yang penasaran, kalian bisa klik link tautannya yah.

Berikut Fakta True Dragon di Tensura yang Harus Fans Tau

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

1. Lebih Kuat dari True Hero dan True Demon Lord

Lebih Kuat Dari True Hero Dan True Demon Lord
Lebih Kuat Dari True Hero Dan True Demon Lord|©Fuse, Eight Bit

Fakta True Dragon yang pertama yaitu, mereka jauh lebih kuat dari True Hero dan True Demon Lord. Jadi di dunia baru Rimuru ada eksistensi terkuat yang kekuatannya melampaui semua makhluk yang ada yaitu True Hero dan True Demon Lord.

Dari kedua eksistensi tersebut, ternyata ada yang jauh lebih kuat yaitu True Dragon. Nah untuk True Hero dan True Demon Lord merupakan hasil evolusi dari manusia atau makhluk lain yang memenuhi syarat tertentu. Tapi berbeda dengan True Dragon, mereka adalah sosok yang sudah ada sejak lahir.

Contoh yang bisa kita ambil yaitu Veldanava yang bisa menghajar Guy Crimson dengan mudah, lalu Velgyrnd yang bisa membantai iblis priomordial dan Veldora yang terkenal sering menghancurkan banyak negara.

2. Kebanyakan Berpasangan Dengan Pemimpin Besar

Kebanyakan Berpasangan Dengan Pemimpin Besar
Kebanyakan Berpasangan Dengan Pemimpin Besar|©Fuse, Eight Bit

Fakta True Dragon selanjutnya kebanyakan dari mereka berpasangan dengan pemimpin besar. Nah contoh yang bisa kita ambil yaitu Velzard dengan Guy Crimson, lalu Velgrynd dengan Rudra pemimpin Kekaisaran Timur.

Terus Veldora dengan Rimuru sang pemimpin Federasi Jura Tempest. Sedangkan untuk Veldanava menikah dengan seorang manusia yang bernama Lucia dan ternyata istri Veldanava ini adik dari Rudra.

3. Sering Disembah Oleh Makhluk Lain

Sering Disembah Oleh Makhluk Lain
Sering Disembah Oleh Makhluk Lain|©Fuse, Eight Bit

Fakta True Dragon berikutnya yaitu mereka sering disembah oleh makhluk lain. Nah untuk point yang satu ini tentunya sangat wajar, apalagi memang salah satu dari True Dragon adalah pencipta dunia Tensura, dan 3 lainnya punya kekuatan yang besar.

Veldanava sebagai pencipta dunia yang menjadi pujaan para malaikat, lalu Velgrynd menjadi dewi kemakmuran bagi Kekaisaran Timur. Terus Veldora yang disembah oleh penghuni hutan besar jura, karena dianggap melindungi para makhluk lemah.

4. Meski Terbunuh, Masih Bisa Bereinkarnasi

Meski Terbunuh Masih Bisa Bereinkarnasi
Meski Terbunuh Masih Bisa Bereinkarnasi|©Fuse, Mitz Vah

Kemudian True Dragon ini bisa mati, tapi kalau pun mereka mati masih bisa bereinkarnasi lagi. Namun ada batasan yang terdapat dalam kebangkitan ulang True Dragon yang mati. Mereka akan kehilangan beberapa kepribadian meski ingatan semasa hidup masih tetap utuh.

Hal inilah pernah digunakan oleh Velzard untuk menyiksa Veldora habis-habisan dengan harapan adiknya tersebut bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

5. True Dragon Tidak Memiliki Hubungan Keluarga Secara Biologis

True Dragon Tidak Memiliki Hubungan Keluarga Secara Biologis
True Dragon Tidak Memiliki Hubungan Keluarga Secara Biologis|©Fuse, Eight Bit

Fakta True Dragon selanjutnya adalah mereka tidak memiliki hubungan keluarga secara biologis. Mungkin banyak dari kalian yang bingung dengan point yang satu ini, memang mereka bisa disebut sebagai adik kakak.

Jadi True Dragon ini merupakan sosok yang lahir dari energi spritual murni sehingga tidak memiliki ikatan dengan tubuh biologis. Namun kenapa mereka dianggap bersaudara karena mereka lahir dari sumber yang sama dengan urutan yang berbeda.

6. Ada Kasus Makhluk Lain Berevolusi Jadi True Dragon

Ada Kasus Makhluk Lain Berevolusi Jadi True Dragon
Ada Kasus Makhluk Lain Berevolusi Jadi True Dragon|©Fuse, Eight Bit

Terakhir yaitu ada kasus makhluk lain yang berevolusi jadi True Dragon. Jadi pada point sebelumnya True Dragon terlahir energi spritual murni. Hal tersebut tidak salah, tapi ada kasus unik dimana seseorang bisa jadi True Dragon.

Karakter yang berevolusi jadi True Dragon yaitu Rimuru. Jadi Veldora pernah berkata evolusi tersebut tidak mustahil terjadi kalau ada individu yang berhasil menelan inti True Dragon dan memiliki jiwa yang selaras dengan naga yang ia telan.

Kenapa Rimuri bisa berevolusi jadi True Dragon karena ia berhasil menelan inti Veldora yang sejak awal koridor jiwanya telah terhubung dengannya.


Demikianlah beberapa fakta menarik True Dragon di Tensura yang harus fans tau. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian soal para True Dragon? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.