Bagi kamu yang sejatinya adalah penggemar Seri Fate patut merasa gembira. Karena Sebuah Film layar lebar Berjudul Fate/stay Night: Heaven’s Feel akan dibuat oleh Ufotable.

Anime layar lebar itu akan memperlihatkan Tohsaka Rin, Matou Sakura, serta Rider. Lebih hebatnya lagi, Ufotable tidak setengah hati memproduksi film ini karena mereka akan membbuatnya menjadi 3 film layar lebar! tentunya dalam bentuk Trilogi dengan cerita yang saling berkatian.

Visual Fate/stay Night: Heaven's Feel

akankah Anime layar lebar Fate/stay Night trilogi ini akan menjadi suatu mahakarya hebat? seperti Seri Fate lainnya. saya sendiri berharap film ini bisa di tayangkan di negeri kita tercinta, yaitu Indonesia. Jaringan Bioskop pastinya tidak ingin ketinggalan salah satu Anime populer bukan? Tapi tidak ada yang pasti di dunia ini.

JANGAN LEWATKAN
Fate/Extra di Adaptasi Menjadi Anime, Tayang tahun 2017

Adaptasi Film Layar Lebar Heaven’s Feel sudah di umumkan semenjak tahun 2014 lalu, baru tahun ini kita bisa mendapatkan kepastian mengenai kapan Anime ini di tayangkan. Fate/stay Night: Heaven’s Feel¬†¬†baru dirilis pada tahun 2017 nanti. Jadi harap bersabar sampai tahun depan ya!

SOURCEKitabuku
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.