Pengumuman ini muncul juga pada haru Rabu lalu, isinya adalah Warner Bros. dikabarkan akan memproduksi seri pendek orisinal mengenai babyMetal, grup band yang tengah naik daun karena menggabungkan konsep idol dan Heavy Metal.

Berikut ini adalah pernyataan Warner Bros. mengenai rencana penggarapan animasi Babymetal tersebut:

 

Penonton akan diajak masuk kedalam dunia musik heavy metal yang sedang diserang. Seorang dewa bernama Kitsune membentuk band BABYMETAL untuk menyelamatkan dunia. Pada seri tersebut, SU-METAL, YUIMETAL, dan MOAMETAL bahu membahu untuk membentuk ulangĀ genre heavy metal. Seri ini akan menampilkan aksi live-action terbaru dari BABYMETAL, yang masuk kedalam dunia animasi melalui sebuah portal rahasia.

Seri ini nantinya akan menggabungkan animasi dan Live-action. Studio Ribbon Content milik Warner Bros. serta AMUSE Amerika (anak perusahaan AMUSE Inc. Jepang) akan berkerja sama dengan Kobayashi (manajer Babymetal) untuk menjadi produser seri pendek ini.

JANGAN LEWATKAN
Red Carpet Batman V Superman Ditunda Menyusul Penyerangan Brussel

Pertanyaan Dafunda Otaku sederhana, apakah kalian akan menontonnya? berikan tanggapan kamu melalui kolom komentar ya!

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.