Setelah beberapa hari yang lalu penayangan perdana Film Live Action Shingeki no Kyojin diJepang, suatu hal yang terduga terjadi, film yang dinilai sangatlah jauh dari skenario dengan film animenya ini meraup penghasilan banyak. Pada tanggal 1 Agustus lalu, penayangan perdana Film Live Action ini berhasil menjual 467,000 tiket dengan jumlah penghasilan yang diperolah yaitu 600 juta Yen. Tidak hanya itu, Film ini pun berhasil menjadi jawara puncak bioskop di Jepang dan itu baru berlangsung dalam 1 hari.

Keberhasilan Film Live Action Shingeki no Kyojin menduduki puncak di bioskop Jepang ini, menggeser posisi sang jawara sebelumnya yaitu Minions 3D yang sudah menduduki puncak pada minggu lalu. Disisi lain Film layar lebar LoveLive!School Idol Movie yang turun dari peringkat 7 ke peringkat 8, Namun hal itu tidak lagi jadi masalah, Film layar lebar ini telah berhasil meraup penghasilan lebih dari 2,2 milyar Yen dan telah ditonton lebih dari 1,5 orang.

JANGAN LEWATKAN
Hasil Karya Pemahat, Attack on Titan: Wall Sapporo Exhibit Sungguh Mengagumkan

Iklan-iklan penayangan Film Live Action Shingeki no Kyojin pun telah beredar pada hari Minggu melalui TOHO, penayangan tersebut berisikan peliputan pemutaran perdana film tersebut di Hollywood,

Info bonus :

Penayangan Film Kedua Shingeki no Kyojin : End of The World akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 19 September nanti.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.