“Kepastian yang ku tunggu”, layaknya sebuah lagu akhirnya tayangan film yang ditunggu-tunggu kini hadir di bioskop indonesia. Film apakah itu? Ya, Film Live Action Shingeki no Kyojin bakal nongkrong di bioskop di Indonesia. Seperti yang dikabarkan oleh Encore Film bahwasannya mereka merupakan salah satu pihak yang membawa film live action Shingeki no Kyojin ini untuk dapat hadir di Indonesia. Encore Film melalui laman Facebooknya memperlihatkan tayang Trailer Shingeki no Kyojin ini yang bersubtitle Indonesia di ikuti juga dengan pengumuman tanggal tayangnya pada bioskop.

Melalui Encore Film mengumumkan bahwa Shingeki no Kyojin bakal segera tayang pada tanggal 19 Agustus nantinya, lebih telat 18 hari dari jadwal tayang di Jepang yang tayang pada tanggal 1 Agustus. Info tentang bioskop mana yang akan yang akan menayangkannya sampai sekarang belum ada kepastian yang real, rumor dikatakan bahwa jaringan bioskop Blitzmegaplex-lah yang bakal menayangkan Film Live Action ini.

Mengenai info lebih lanjutnya, nanti bakalan di post di laman resmi Facebooknya. Jadi bersabarlah untuk sesuatu yang besar, agar menghasilakan hasil yang besar pula.

JANGAN LEWATKAN
Situs Resmi Game "Shingeki no Kyojin" Dibuka
SOURCEEncore Films
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.