Adaptasi live-action dari seri keren Shingeki no Kyojin memang terbilang tidak memuaskan. Plot yang hancur – hancuran, karakter yang amburadul, dan juga terlalu banyak bercerita kosong membuat Shingeki no Kyojin Live-action mendapatkan banyak sekali kritik.

Tapi hal ini tidak membuat kreatornya patah semangat, mereka ingin Film ini mendunia. Hingga akhirnya Film bagian kedua ini bisa langsung masuk ke Indonesia. Ya, Kamu tidak perlu menunggu lama seperti film lainnya untuk dapat menonton adaptasi Live-action Shingeki No Kyojin bagian kedua “End of the World”. Seperti yang di kabarkan, film ini akan segera tayang Akhir bulan ini.

Informasi ini kami dapatkan dari Halaman Facebook resmi sang distributor filmnya yaitu Encore Films. mereka mengumumkan bahwa Shingeki no Kyojin: End of the World akan di tayangkan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia tanggal 30 september nanti. yang berarti tidak sampai sebulan lagi kamu bisa menontonnya dan menilai sendiri apakah film ini sehancur yang di katakan oleh para kritikus film.

Tapi sebelum itu, pastikan kamu sudah menonton Film bagian awalnya. Karena jika kamu tidak menontonnya, Ceritanya tidak akan nyambung walaupun kamu sudah membaca manganya. Karena Shingeki no Kyojin Live-action ini mengusung cerita Orisinil.

TAHUKAH KAMU?
Attack on Titan Memamerkan Gameplay kerennya di Event E3 2016
FROMEncore Films
BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.