Ada Anime baru yang bakalan membuat hati kamu cenat cenut, khususnya buat kamu yang suka dengan karakter Moe. Karena Manga Top Gear, “Baku-on!!” (Bakuon) akhirnya di adaptasi menjadi Anime.

Sekarang kamu bisa melihat bagaimana Maniaknya mereka memacu kendaraan walaupun masih berstatus Sekolah. Tapi jangan salah, bukan itu pembahasan kita kali ini. Inti dari Trailer perdananya adalah “Jangan Lupa Ambil SIM!”. Ya, pembalap atau maniak sekalipun membutuhkan SIM kawanku.

Karakter dan Motor di Anime Baku-on!! (Bakuon)

Bokuon Character (1)
Rikako Yamaguchi sebagai Hijiri Minowa (Ducati 750SS)
Bokuon Character (2)
Stig-senpai diperankan oleh Raimu Kawasaki (tentu saja motornya adalah Kawasaki, ZX-12R)
Bokuon Character (3)
Reina Ueda sebagai Hane Sakura yang sudah diumumkan lebih dahulu. (dengan motornya Honda CB400 SF)
Bokuon Character (4)
Nao Tōyama sebagai Rin Suzunoki (motornya adalah Suzuki GSX400S Katana)
Bokuon Character (5)
Yumi Uchiyama sebagai Onsa Amano (Yamaha SEROW225W)

Preview Anime Baku-on!!

Ya, Preview berupa Video itu juga menampilkan adegan keren seperti balapan motor maupun test drive. Dengan menonton Anime ini, kita di ajarkan untuk selalu mengendarai motor sesuai aturan.

Oh iya, Semua motor yang di gunakan para gadis Moe ini merupakan contoh dari model aslinya loh. coba aja cek tiap motornya dengan googling di Internet, pasti kamu bakalan menemukannya.

Bokuon! Preview (2)Kamu juga akan mendapatkan Informasi menarik seputar ujian SIM yang ada di jepang loh. Anime Boku-on!! ini akan tayang pada bulan april nanti, jadi berisiaplah mendapatkan Waifuu baru (Mungkin).

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.