Shingeki no Bahamut Season 2 atau yang lebih di kenal dengan sebutan Shingeki no Bahamut Virgin Soul memang telah di umumkan bulan Mei tahun lalu, namun Preview nya baru bisa kamu lihat sekarang. Melalui Gelaran AnimeJapan 2016 tahun ini, diperlihatkan lah PV Shingeki no bahamut: Virgin Soul.

Preview baru ini menjawab banyak pertanyaan para netizen dan kamu tentunya, misalnya saja seperti apakah plot atau Sinopsis Shingekii no bahamut Virgin Soul.

Dan, banyak isu menyebutkan kalau ceritanya bakalan enggak nyambung sama sekali dengan Season pertama yang terjajuk Shingeki no Bahamut Genesis. Dan jawabannya adalah, Kalian salah. Shingeki no Bahamut Season 2 menceritakan tentang kisah yang sama namun dalam rentang waktu yang berbeda. Lebih tepatnya 10 tahun setelah tragedi kebangkitan Naga Bahamut dan juga kisah kepahlawanan Leone yang tidak terdengar oleh khalayak ramai.

Visual Shingeki no Bahamut: Virgin soul

Visual Shingeki no Bahamut Virgin Soul Visual Shingeki no bahamut Virgin Soul di atas menunjukkan karakter yang pasti kamu kenal di Season pertamanya. Tapi, entah mengapa Loene tidak di perlihatkan, apakah mungkin jatah tampilnya sedikit? saya kurang tahu. Yang pasti, si Nina yang berada di paling depan Visual adalah karakter utama di season kedua.

Preview Shingeko no Bahamut: Virgin Soul

Kabar baiknya, walaupun saat ini kisahnya berfokus kepada karakterย  baru. kamu masih bisa menikmati aksi kocak Lidfard Kaisar dan Favaro Leone. Mereka hadir kembali loh! dan entah mengapa dalam previewnya si Loene tampak lebih gagah gimana gitu.

Shingeki no Bahamut Virgin Soul DAF (1)Lalu bagaimana dengan Kaisar? kira – kira seperti inilah dia setelah 10 tahun dari Sekuel pertama.

Shingeki no Bahamut Virgin Soul DAF (3)lagi, Studio Mappa akan mengerjakan Anime ini dengan staff yang bisa di katakan sama. hanya saja sekarang Shizuka Ooishi yang menjadi penulis seri ini.ย  Jadwal Tayang Anime Shingeki no Bahamu Season 2 ini masih belum ditemukan. Segera akan saya informasikan jika benar – benar telah di umumkan. Atau kamu tahu? silahkan berikan jawabannya di komentar ya ๐Ÿ˜€

  • Jintan-kun

    yeahhhh akhirnya

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Yeah… ๐Ÿ˜€
    akankah si heroine masa lalu muncul :v

  • Jintan-kun

    wkwkwk semoga aja lah

  • Kautsar Juhari

    Mantraps kalau ada gan… Thanks udah berkomentar ๐Ÿ™‚

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Well,, Terima kasih telah berkunjung. ๐Ÿ™‚