Live-actionOtaku

Gintama Menjadi Film Live Action Tersukses Pada Tahun ini di Jepang

Twitter resmi untuk live-action film Gintama mengumumkan bahwa mereka telah menghasilkan lebih dari 3 miliar yen dalam 30 hari saja. Saat ini, Gintama telah menjadi satu-satunya Film live-action paling sukses sepanjang tahun 2017 ini di jepang.

Film Gintama sendiri tayang di Jepang pada 14 Juli lalu dan mendapat kritik yang cukup baik. Film aksi-komedi ini disutradarai oleh Yuichi Fukuda (Hentai Kamen) dan aktor Shun Oguri sebagai Sakata Gintoki.

Sinopsis  Live action Gintama

Akhir-akhir ini banyak terjadi pembunuhan di kota Edo, dan Katsura juga ikut menghilang. Elizabeth yang sedang kebingungan datang meminta pertolongan Yorozuya. Di lain pihak, Gintoki disewa oleh keluarga Murata untuk mencari keberadaan Benizakura. Sebuah pedang peninggalan keluarga Murata yang hilang dari tempat penyimpanannya. Dalam usahanya mencari keberadaan Katsura dan Benizakura, Gintoki dan Kagura terlibat dalam rencana jahat Kiheitai untuk menghancurkan Edo. Selain itu Gintoki dan Katsura tanpa diduga bertemu kembali dengan sahabat sejak kecil dan teman seperjuangan mereka sekaligus adalah pemimpin Kiheitai, yaitu Takasugi Shinsuke.

Dafunda otaku akan memberikan sedikit klip dari trailer Live-action Gintama

https://www.youtube.com/watch?v=nQBUQmfuMlU&feature=youtu.be

Gin Tama (Jiwa Perak) adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto, cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.Di Jepang, manga Gintama telah populer, menjual lebih dari 44 juta buku pada Juni 2013.

Recanananya Encore Film juga mengumumkan pemutaran film live-action Gintama di bioskop indonesiapada tahun ini, mari kita tunggu saja.

 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment