Bicara tentang Gintama, Anime ini memang selalu menuai kontraversi yang tergolong ajib, Seperti misalnya Pembukaan Animen nya untuk tahun ini Setelah hiatus selama 2 tahun. Atau di saat adegan uncensored Shinpachi.

Kali ini, Giliran Madao yang mendapatkan Sorotan Khusus di Anime Hancur – hancuran ini. Madao yang merupakan Singkatan dari Maru de Dame na Ossan (Orang tua yang tidak berguna) adalah nama panggilan Untuk Taizo Hasegawa, salah satu karakter dari Anime Gintama. Sebenarnya Hasegawa adalah salah satu pejabat tinggi pemerintah pada, Namun apa daya. Nasib Malang menimpanya saat bertemu Gintoki yang membuatnya kehilangan Pekerjaaannya dan menjadi pengangguran sejati hingga sekarang.

Namun, ternyata penggemar hasegawa sangatlah banyak. Dan itu termasuk saya sendiri. oleh karena itu Bandai Namco menjawab keinginan kamu dengan menjual satu – satunya barang yang tersisa bagi hasegawa dan cocok untuknya, yaitu sebuah kardus!

JANGAN LEWATKAN
Bahkan Pengarang 'Gintama' Tidak Tahu pasti Kapan Manga Buatannya TAMAT

Kardus Madao 1000 yen2

Dalam animenya, Hasegawa kini adalah seorang tunawisma, dia tidak memiliki apa-apa selain baju yang melekat di badannya, dan ‘rumah kardus’ miliknya. Terkadang dia juga digambarkan memiliki sebuah radio dan anjing sebagai teman, apa yang digambarkan Gintoki sebagai ‘terpenuhinya kebutuhan seorang lelaki yang hidup sendiri’.

Bandai Namco memutusukan menjual Kardus yang di milikinnya dengan harga 100 JPY (Japan Yen) atau jika di konversi Menjadi Lebih dari 100 Ribu Rupiah. Kardus ini akan mulai di jual di toko pop-up Gintama di Shibuya, Shinjuku, dan Osaka pada tanggal 20 Agustus nanti.

Apakah usah Bandai Menjual Kardus Milik hasegawa ini adalah bentuk kepedulian Mereka terhadap Karakter Super malang ini? Berharap saja setelah penjualannya laris Hasegawa bisa lebih Tentram hidupnya. Bandai Namco hanya akan menjual kardus ini sebanyak 300 Buah saja, Jadi jangan sampai kamu tidak membelinya dan langsung Order saja kardus tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Pemeran Gintama Live-action yang cocok Menurut Penggemar

sumber: Crunchyro
ll

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.