Anime & MangaOtaku

Hore Anime Isekai Shokudou Resmi Mendapatkan Season Keduanya

Melalui sampul majalah Monthly Shounen Ace edisi Juni 2021, terungkap kalau Anime Isekai Shokudou akan mendapatkan season keduanya. Selain itu mereka juga telah mengungkap jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season kedua tersebut.

Isekai Shokudou merupakan Novel Jepang karya dari Junpei Inuzuka. pada awalnya serial ini terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada Januari 2013. Kemudian Shufunotomo melisensi serial tersebut dan menerbitkan kembali melalui Hero Bunko dan menunjuk Katsumi Enami sebagai ilustratornya.

Sementara itu yang mengilustrasikan manganya adalah Takaaki Kugatsu dan sudah terbit melalui majalah Young Gangan pada November 2016 sampai Juni 2019.

Berikut Informasi Mengenai Season Kedua Anime Isekai Shokudou

Meskipun staf telah mengumumkan bahwa Anime Isekai ini akan mendapatkan season keduanya. Namun sayangnya, mereka masih belum memperlihatkan trailer atau informasi yang lain. Selain itu manga berjudul Isekai Shokudō ~Yōshoku no Nekoya~ akan terbit pada April 2021.

Selected for you
Sudah Lebih dari 81 Ribu Pemeran Utama Dibawa Kedunia Lain, Apa Hebatnya Konsep Isekai?
Sampul Majalah Monthly Shounen Ace Edisi Juni 2021
Sampul Majalah Monthly Shounen Ace Edisi Juni 2021|©Monthly Shounen Ace

Menurut informasi dari ANN, Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season kedua Anime Isekai Shokudou yaitu, Masato Jinbo sebagai Sutradara serta menyusun seri, kemudian Yasukazu Shouji yang mendesain karakter dan Studio OLM.

Selain itu untuk season pertama anime ini telah diproduksi oleh Studio Silver Link dan sudah tayang pada Juli 2017. Kemudian seiyuu yang mengisi karakter utama sebelumnya, akan kembali hadir di season kedua ini.

Sinopsis Novel Isekai Shokudou

Isekai Shokudou
Isekai Shokudou|©Junpei Inuzuka, Silver Link

Restoran Barat Nekoya merupakan sebuah restoran populer yang berlokasi di distrik perbelanjaan Tokyo. Restoran tersebut menyediakan masakan tradisional Jepang dan masakan barat, selain itu usaha restoran tersebut populer bagi warga Tokyo.

Setiap hari Sabtu, orang-orang akan berfikir kalau restoran ini tutup. Namun faktanya, pada hari special tersebut, pintu restoran ini hanya terbuka untuk penghuni dunia lain. Mulai dari Naga, Elf sampai mahluk sihir lainnya pun hadir loh.

Selected for you
Anime Isekai Shokudou Season 2 Perlihatkan Video Promosi Terbarunya

Terlepas dari semua itu chef misterius atau dikenal sebagai Master akan menunggu untuk menyajikan makanan favorit mereka sambil tersenyum indah dan menunggu mereka untuk kembali datang di hari Sabtu berikutnya.


Demikianlah informasi mengenai Isekai Shokudou season dua. Nah setelah mengetahui bahwa serial tersebut mendapatkan kelanjutannya, kira-kira bagaimana pendapat serta ekspektasi kalian mengenai Serial Fantasy ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications