Anime & MangaOtaku

Terungkap Inilah Informasi Terbaru Untuk Anime Girls Frontline

Pada hari Minggu kemarin, lewat situs resminya adaptasi Anime Girls Frontline telah memperlihatkan video promosi terbarunya dan sudah mengungkap jajaran Seiyuu lain yang akan hadir di anime ini.

Girls Frontline merupakan game role-playing strategi, dan yang mengembangkannya adalah MICA Team untuk Android dan iOS. Game ini pertama kali rilis pada Mei 2016 untuk Cina, dan untuk versi global rilis pada Mei 2018 serta untuk Jepang pada Agustus 2018.

Informasi Terbaru Adaptasi Anime Girls Frontline

Menurut informasi yang kami dapatkan, katanya sih Anime Action ini akan tayang perdana pada Januari 2022. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah yukaDD dengan judul BAD CANDY dan lagu endingnya oleh TEAM SHACHI dengan judul HORIZON.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu lain yang sudah terungkap akan hadir di Anime ini adalah:

  • Mikako Komatsu sebagai Gentiane
  • Nao Tōyama sebagai Kalina
  • Hitomi Nabatame sebagai Agent
  • Kaya Okuno sebagai Scarecrow
  • Shizuka Itou sebagai Executioner
  • Akio Ohtsuka sebagai Kryuger

Sementara itu staf yang terlibat dalam pembuatan proyek ini yaitu Shigeru Ueda bertanggung jawab atas komposisi seri dan skrip, lalu Masaki Yamada yang mendesain karakter, kemudian Takashi Watanabe yang menyusun musik dan Warner Bros. Jepang memproduksi proyek ini.

Sinopsis Anime Girls Frontline

Visual Anime Girls Frontline
Visual Anime Girls Frontline|©MICA Team, Asahi Production, Warner Bros Japan

Pada tahun 2060 akibat dari kecelakaan militer mengakibatkan penyakit berbahaya yang menular, serta karena kecerobohan perang nuklir secara besar-besaran. Sebagian besar permukaan Bumi sudah hancur.

Selain itu, negara-negara besar juga mulai hancur karena efek buruk dari perang nuklir tersebut. Akan tetapi Android bisa digunakan untuk bekerja atau berperang, bahkan robot tersebut menjadi aspek penting dalam kehidupan.

Selain itu android yang bernama T-Dolls mudah sekali untuk diproduksi atau dibuang bila sudah tidak terpakai. Nah dalam serial ini, para Android atau T-Dolls harus berperang untuk melawan ancaman AI baru.


Demikianlah informasi terbaru mengenai adaptasi Anime Militer dari game ini. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat video promosi terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.