Anime & MangaOtaku

Staf Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Perlihatkan PV Terbarunya

Pada hari Rabu kemarin, situs resmi Anime Televisi Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei telah memperlihatkan PV terbarunya. Selain itu situs tersebut juga mengungkap Seiyuu yang akan hadir serta informasi yang lain.

Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei merupakan Novel Jepang karya dari Miku. Pada awalnya novel ini terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada Januari 2014, kemudian Futabasha mengakusisi serta menjadikan U35 sebagai Ilustrator dan terbit pada September 2014.

Sementara itu untuk yang menjadi ilustrator manganya adalah Sorano dan komik tersebut sudah terbit melalui majalah Web Comic Action pada September 2017.

Berikut Informasi Terbaru Anime The Fruit of Evolution

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, katanya sih Anime Fantasy ini akan tayang pada Oktober 2021. Kemudian yang akan membawakan lagu openingnya adalah Yoshino Nanjō dengan judul Evolution dan yang akan membawakan lagu endingnya yaitu Poppin’ Party dengan judul Moonlight Walk.

Menurut informasi dari ANN, jajaran Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di Anime ini adalah:

  • Hanazawa Kana sebagai Saria
  • Shimono Hiro sebagai Hiragi Seiichi
  • Marina Inoue sebagai Artoria Gremm
  • Tetsu Inada sebagai Gassle Kroot
  • Yūka Nishio sebagai Eris McClain

Sementara itu Staf pembuatan serial ini yaitu Yoshiaki Okumura sebagai Direktur, lalu Minami Eda yang mendesain karakter, kemudian Gigaemon Ichikawa yang menulis dan mengawasi naskah, Studio Feel dan Children’s Playground Entertainment.

Sinopsis Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

New Visual Shinka No Mi Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei
New Visual Shinka No Mi Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei|©Miku, Studio Feel, Children’s Playground Entertainment

Seiichi Hiiragi merupakan cowok yang kotor, jelek dan bau, ini adalah penghinaan yang dilontarkan satu demi satu tentang penampilannya. Itulah kehidupan sekolah Seiichi yang menyedihkan. Pada suatu hari ada suara yang mengklaim kalau ia adalah Tuhan, suara tersebut pun memerintahkan semua murid bersiap, karena mereka akan pindah kedunia lain.

Seluruh sekolah dikirim ke dunia fantasy yang menampilkan elemen seperti permainan, stastatistik, dan keterampilan. Namun, Tuhan masih harus menyelesaikan persiapan untuk transfer, dan akan mengirim mereka segera setelah ritual pemanggilan pahlawan siap. Semua murid membentuk kelompok untuk menunggu transfer, tetapi Seiichi saja yang dikecualikan, dan karena hal tersebut ia pindah ke area yang berbeda.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Fantasy Shinka no Mi. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat PV terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat dan ekspetasi kalian soal serial yang satu ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.