Anime & MangaOtaku

Inilah Alasan Kenapa Sasuke Menikah Dengan Sakura

Sasuke merupakan seorang pria yang sejak kecil tidak memperlihatkan ketertarikannya kepada seorang perempuan. Sedangkan Sakura merupakan seorang perempuan yang aktif, ia sejak kecil selalu menyukai Sasuke bahkan selalu mendukungnya. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas alasan kenapa Sasuke menikah dengan Sakura.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Berikut Adalah Alasan Kenapa Sasuke Menikahi Sakura

1. Sasuke Berniat Membangkitkan Klan Uchiha

Sasuke Berniat Membangkitkan Klan Uchiha
Sasuke Berniat Membangkitkan Klan Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Alasan yang pertama yaitu Sasuke berniat membangkitkan Klan Uchiha, seperti yang kita ketahui Uchiha yang tersisa dan selamat dari pembantaian cuman Sasuke saja, karena Itachi sendiri sudah mati kan.

Selected for you
Ninja Kuat Yang Menjadi Lemah Di Serial Anime Boruto

Nah menurut pendapat dari kami, melihat sifat Sasuke yang tertutup bahkan kepada perempuan sekalipun. Mungkin ia mau menikah dengan Sakura dengan tujuan membangkitkan kembali Klan Uchiha.

2. Sasuke Menikahi Sakura Cuman Sebagai Formalitas

Sasuke Menikahi Sakura Cuman Sebagai Formalitas
Sasuke Menikahi Sakura Cuman Sebagai Formalitas|©Studio Pierrot

Alasan yang selanjutnya yaitu cuman sebagai formalitas saja, seperti yang kita ketahui setelah perang besar terjadi Naruto langsung menikah dengan Hinata. Terus Sasuke mengambil bagian penting juga loh dalam perang tersebut.

Tentunya demi mengimbangi Naruto, ia pun menikah dengan Sakura. Alasannya sih karena cuman Sakura saja yang masih menerima Sasuke sampai sekarang. Meskipun dulunya Sasuke populer, tapi setelah pergi dari Konoha, sepertinya para wanita sudah tidak ada minat lagi kepada Sasuke.

3. Sebagai Bentuk Penebusan Dosa Bagi Sasuke

Sebagai Bentuk Penebusan Dosa Bagi Sasuke
Sebagai Bentuk Penebusan Dosa Bagi Sasuke|©Studio Pierrot

Alasan berikutnya yaitu sebagai bentuk penebusan dosa, seperti yang kita ketahui sejak Sasuke meninggalkan desa Konoha ia melakukan berbagai banyak dosa. Bahkan ia juga memberikan tanggung jawab besar kepada Naruto.

Selected for you
Inilah 5 Kesalahan Hiruzen Sarutobi Yang Ada Di Naruto

Nah menurut pendapat dari kami yaitu Sasuke mau menikah dengan Sakura karena penebusan dosa. Pastinya juga Sasuke tau kalau Sakura ini wanita beban. Selain itu ia juga seolah-olah seperti mengambil beban besar milik Naruto.

4. Sasuke Benar-benar Mencintai Sakura

Sasuke Benar Benar Mencintai Sakura
Sasuke Benar Benar Mencintai Sakura|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir yaitu Sasuke benar-benar mencintai Sakura, saat mereka masih kecil cinta Sakura itu bertepuk sebelah tangan. Bahkan sampai mereka dewasa pun juga tetap sama. Nah karena melihat perjuangan dan kesabaran Sakura bisa jadi hati Sasuke ini luluh.

Yah coba kalian bayangkan saja, bila ada wanita yang sabar dan selalu mencintai kalian meskipun kalian bersikap dingin. Tentunya seiring berjalan waktu hati kalian pasti luluh kan? Nah itu pun bisa dirasakan oleh Sasuke.


Demikianlah pembahasan alasan Sasuke menikah dengan Sakura. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih pendapat kalian mengenai hubungan keluarga mereka? Jangan lupa untuk komen yah.

Selected for you
Kisah Anko Mitarashi, Kunoichi yang Punya Sejarah Paling Gelap di Naruto

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications