Intip Trailer Terbaru Boku no Hero Academia Season 4 Ini Yuk

in ,
Boku No Hero Academia Season 4 By Dafunda Otaku

Situs resmi seri anime dari adaptasi manga berjudul Boku no Hero Academia mulai menayangkan trailer baru untuk sekuel musim keempat animenya Sabtu kemarin. Lagu tema opening sekuel berjudul Polaris diperdengarkan di video tersebut.

Lagu tema pembuka berjudul Polaris tersebut dibawakan oleh Blue Encount. Bersamaan dengan hal itu juga, diumumkan bahwa Seiran Kobayashi akan menjadi seiyuu dari karakter baru bernama Eri, gadis misterius sekuel anime.

Sedangkan lagu penutup, akan dibawakan oleh Sayuri dengan lagu berjudul Kokai no Uta. Sekuel Boku no Hero Academia ini sendiri akan tayang perdana pada 12 Oktober tahun ini. Penayangan meliputi YTV dan NTV hari Sabtu di Jepang.

Funimation akan menayangkan musim keempat ini saat ditayangkan di Jepang. Nama-nama seiyuu baru yang terlibat di sekuel meliputi Shinichiro Miki sebagai Sir Nighteye, Rie Murakawa sebagai Bubble Girl, dan ada Kazuyuki Okitsu sebagai Fat Gum.

Boku no Hero Academia juga mendapatkan adaptasi film kedua yang berjudul Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising- dan akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang. Akan seperti apa perjalanan para pahlawan? Nantikan saja.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi