Anime & MangaOtakuSeiyuu

Netflix Rilis Trailer Dan Jadwal Tayang Anime Gokushufudou

Melalui saluran resminya, Netflix telah memperlihatkan video promosi terbaru untuk anime Gokushufudou. Selain itu, mereka juga telah mengungkap Seiyuu dan jadwal penayangan anime ini.

Gokushufudou merupakan manga comedy karya dari Kousuke Oono. Selain itu, komik ini telah terbit melalui majalah Kurage Bunch sejak Februari 2018, sampai sekarang komik ini masih belum tamat.

Adaptasi Live-Actionnya sudah tayang pada Oktober 2020 sampai Desember 2020, dan Studio yang mengejarkannya adalah FINE Entertainment. Manga ini masuk kedalam kategori Publikasi Humor Terbaik Will Eisner Comic Industry Awards. Bukan hanya itu saja komik ini diakui sebagai runner-up dalam kategori manga web Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun lalu 

Inilah Detail Informasi Anime Gokushufudou

Rencananya anime Slice of Life ini akan tayang secara global pada 8 April 2021. Selain itu, pada 26 Desember 2019, rilis sebuah video promosi. Namun uniknya, video promosi yang mengadaptasi bab pertamanya malah menjadi adaptasi Live-Action.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter yang baru terungkap dalam anime ini adalah:

  • Kenjiro Tsuda sebagai Tatsu
  • Shizuka Itou sebagai Miku
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Masa

Sementara itu staf yang akan terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Chiaki Kon sebagai Sutradara, lalu Susumu Yamakawa yang menyusun cerita, kemudian Netflix dan Studio J.C. Staff.

Sinopsis Anime The Way of Househusband

The Way Of Househusband
The Way Of Househusband|©Kousuke Oono, Netflix, J.C. Staff

Bercerita tentang seorang mantan Yakuza legendaris yang bernama Tatsu. Pada saat masih aktif menjadi Yakuza, ia mampu mengalahkan geng saingannya dengan mudah, bahkan doi tidak segan untuk menghajar dan menghabisi para polisi.

Singkat cerita Tatsu pun menghilang entah kemana dengan waktu yang cukup lama, akan tetapi ia pun datang kembali dengan keadaan memakai celemek memasak. Rupanya doi telah berhenti menjadi Yakuza dan mencoba menjalani kehidupan barunya sebagai ayah rumah tangga.


Demikianlah detail informasi untuk anime Gokushufudou. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan harapan kalian untuk anime yang satu ini?

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment