Anime & MangaOtaku

Akhirnya Anime Tensura Season 2 Cour 2 Telah Mengungkap Detail Informasinya

Pada hari Minggu kemarin, situs resmi adaptasi Anime Tensura Season 2 Cour 2 telah memperlihatkan trailer baru mereka. Selain itu Studio juga telah mengumumkan kapan serial ini akan tayang.

Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan Novel Jepang karya dari Fuse. Pada awalnya serial ini terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada 2013 sampai 2016. Kemudian Micro Magazine menerbitkan novel ini secara resmi dan menjadikan Mitz Vah sebagai ilustratornya.

Sementara itu itu adaptasi manganya digambar oleh Taiki Kawakami dan terbit melalui majalah Monthly Shōnen Sirius. Lalu untuk Anime season pertamanya tayang pada Oktober 2018 dan untuk Season 2 cour 1 tayang pada April 2021.

Berikut Jadwal Penayangan Anime Tensura Season 2 Cour 2

Menurut kabar yang sudah beredar, katanya Serial Isekai ini akan tayang perdana pada 6 Juli 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah MindaRyn dengan judul Like Flames dan untuk endingnya oleh Takuma Terashima dengan judul Reincarnate.

Menurut beberapa rumor yang beredar, katanya Seiyuu yang sempat hadir di Seson 2 Cour 1 akan kembali hadir pada cour kedua ini. Selain itu Akira Ishida akan mengisi suara karakter baru yaitu Guy Crimson.

Selain itu menurut informasi dari ANN, Penerbit Micro Magazine telah mengumumkan bahwa penjualan Novel, Manga serta spin-off‘nya telah mencapai 25 juta copy. Kemudian akun Twitter waralaba ini menawarkan 20 hadiah kepada pengikut yang dipilih secara acak.

Sinopsis Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken
Tensei Shitara Slime Datta Ken|©Fuse, Mitz Vah

Bercerita tentang Satoru Mikami, seorang Bujangan yang berusia 37 tahun. Pada suatu hari saat ia mengajak rekannya untuk bersantai, ia malah mendapatkan serangan dari perampok dan membuatnya mati.

Meski begitu, ia malah terlahir kembali sebagai Smile di dunia lain. Karena rasa ingin tahunya yang besar, ia melakukan apa saja dan membuat keberadaannya jadi mahluk yang berbahaya. Singkat cerita kini ia hidup dengan nyaman dan menjadi pemimpin sebuah kota besar.

Namun ada sebuah kerajaan yang iri kepadanya dan melakukan penyerangan, tapi untungnya Rimuru atau Satoru berhasil mengatasi ancaman tersebut. Kini ia menjadi bagian Raja Iblis dan melakukan pertemuan dengan Raja Iblis yang lain.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Tensura Season 2 Cour 2. Nah setelah mengetahui jadwal penayangannya, kira-kira nih bagaimana sih perasaan kalian setelah mengetahui kabar tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment