Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Karakter Anime Baik, Tapi Difitnah Lakukan Kejahatan

Demi mengembangkan alur cerita yang menarik, beberapa karakter anime ada yang dijadikan sebagai kambing hitam dan nasibnya jadi menderita. Biasanya karakter tersebut difitnah melakukan kejahatan yang sama sekali tidak mereka lakukan. Nah oleh karena itu kali ini, kita akan membahas karakter anime baik yang difitnah melakukan kejahatan.

Penasaran siapa saja karakter anime baik yang difitnah melakukan kejahatan? Kalau begitu mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Berikut Karakter Anime Baik yang Difitnah Melakukan Kejahatan

1. Shiratori Jun – Erased

Shiratori Jun | Karakter anime baik yang difitnah
Shiratori Jun|©Kei Sanbe, A-1 Pictures

Karakter anime baik yang difitnah pertama adalah Shiratori Jun. Jadi karakter yang satu ini dituduh telah melakukan penculikan dan pembunuhan kepada tiga orang anak kecil, tetangganya mengenal Shiratori sebagai laki-laki kikuk dan pendiam.

Selected for you
MADKID, Chiai Fujikawa Akan Tampilkan Lagu Tema Baru untuk Tate no Yuusha

Jadinya ia lebih sering menghabiskan waktu sendirian di taman. Akan tetapi ia dekat dengan beberapa anak kecil, karena hal tersebut Jun mendapatkan stigma negatif dan dituduh sebagai dalang pembunuhan tersebut dan pada akhirnya ia dijatuhi hukuman mati untuk kejahatan yang sama sekali tidak ia lakukan.

2. Maria Ross – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Maria Ross | Karakter anime baik yang difitnah
Maria Ross|©Hiromu Arakawa, Bones

Karakter anime baik yang difitnah selanjutnya adalah Maria Ross. Wanita yang satu ini pernah dituduh sudah melakukan kejahatan berat yaitu membunuh salah satu perwira militer yang bernama Maes Hughes.

Sebenarnya Maes Hughes ini mati karena dibunuh oleh Homunculus yang bernama Envy, Homunculus tersebut bisa berubah wujud jadi siapapun. Nah Envy ini sempat berubah jadi istri Hughes, Gracia, dan Maria Ross untuk membunuhnya. 

Karena hal tersebut, para petinggi militer pun memutuskan untuk menjatuhkan hukuman kepada Ross yang asli, karena semua bukti kejahatan mengarah kepadanya. Akibatnya Ross ditahan atas pembunuhan yang sama sekali tidak ia lakukan.

Selected for you
24 Rekomendasi Anime Fantasy & Supernatural Terbaik Dengan Kisah Yang Paling Seru!

3. Igarashi Ganta – Deadman Wonderland

Igarashi Ganta
Igarashi Ganta|©Jinsei Kotaoka, Manglobe

Karakter anime baik yang difitnah berikutnya adalah Igarashi Ganta. Pemuda yang satu ini nasibnya berubah drastis ketika pria misterius membunuh semua teman sekelasnya dan menyisakan Ganta sendirian. Karena hal tersebut, jadinya ia dituduh sebagai tersangka pembunuhan massal.

Pada awalnya Ganta sempat menyangkal pembunuh tersebut dan memberikan kesaksian. Namun ia malah ditipu oleh sang pengacara, jadi pengacaranya memanipulasi rekaman seolah Ganta memang membunuh teman-temannya dengan sengaja.

Karena hal tersebut, dijatuhi eksekusi mati kemudian dibawa ke penjara Deadman Wonderland. Tempat para narapidana melakukan berbagai aktrasi hiburan dengan mempertaruhkan nyawa mereka.

4. Iwatani Naofumi – Tate no Yuusha no Nariagari

Iwatani Naofumi
Iwatani Naofumi|©Aneko Yusagi, Kinema Citrus

Kemudian iwatani Naofumi, karakter yang satu ini merupakan salah satu Hero yang mempunyai nasib paling malang. Nah karena Naofumi ini merupakan Hero yang menggunakan Perisai.

Selected for you
Sampai Jadi Botak, Ini 10 Latihan Paling Gila yang Ada di Anime!

Jadinya banyak yang menganggap kalau ia tidak sekuat pahlawan yang lain, apa lagi keadaanya semakin buruk setelah ia dituduh melecehkan salah satu putri kerajaan, padahal faktanya Naofumi yang dirampok oleh putri tersebut.

Sejak saat itu kehidupan Naofumi tidak begitu menyenangkan, ia dibenci oleh masyarakat kerajaan tersebut. Karena tekanan yang ia alami, Naofumi jadi tidak memercayai siapapun dan berusaha berjuang sendirian.

5. Sagishi – Akudama Drive

Sagishi | Karakter anime baik yang difitnah
Sagishi|©Studio Pierrot, Too Kyo Games

Terakhir adalah Sagishi, perempuan yang satu ini merupakan tokoh utama dalam anime Akudama Drive. Karena perkara urang receh, Sagishi yang awalnya perempuan biasa berubah jadi salah satu buronan paling berbahaya.

Meskipun ia dianggap sebagai Buronan yang paling berbahaya dan paling dicari, tapi sebenarnya Sagishi ini tidak mempunyai kemampuan special apapun.


Demikianlah karakter anime baik yang difitnah melakukan kejahatan. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal nasib mereka? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications