Anime & MangaOtakuOtaku List

8 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan Setelah Memakan Sesuatu

Seperti yang kita ketahui untuk mendapat kekuatan yang besar, banyak metode yang bisa digunakan oleh karakter anime untuk mendapatkan kekuatan. Mulai dari latihan yang keras sampai melakukan eksperimen yang berbahaya. Namun ada beberapa karakter yang bisa mendapat kekuatan besar cuman bermodalkan memakan sesuatu, oleh karena itu kali ini kita akan membahas karakter anime yang dapat kekuatan setelah makan sesuatu.

Penasaran bukan karakter anime yang mendapat kekuatan besar setelah makan sesuatu? Kalau begitu mari kita lihat pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Karakter Anime yang Dapat Kekuatan Setelah Makan Sesuatu

1. Kaguya Otsutsuki – Naruto

Kaguya Otsutsuki
Kaguya Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter yang pertama adalah Kaguya Otsutsuki, seperti yang kita ketahui ia merupakan salah satu karakter yang paling kuat di Naruto. Meskipun ia seorang wanita, tapi karakter sekelas Naruto dan Sasuke saja tidak bisa mengalahkan Kaguya.

Alasan kenapa Kaguya begitu kuat, karena sebelumnya ia pernah memakan buah chakra. Nah dengan memakan buah tersebut, Kaguya mendapat peningkatan kekuatan yang sangat besar, bahkan bisa dibilang Kaguya ini abadi setelah memakan buah tersebut.

2. Monkey D. Luffy – One Piece

Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter selanjutnya adalah Luffy, pemuda yang satu ini merupakan kapten dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Seperti yang kita ketahui selain pistol dan pedang, ada buah iblis yang jadi senjata utama di One Piece.

Nah ketika masih kecil Luffy pernah memakan Buah Iblis Gomu Gomu no Mi, dan membuat dirinya berubah jadi manusia karet. Dengan kekuatan tersebut, tubuh Luffy elastis dan kebal terhadap pistol. Selain Luffy tentunya banyak karakter One Piece yang makan buah iblis.

3. Izuku Midoriya – My Hero Academia

Izuku Midoriya
Izuku Midoriya|©Kōhei Horikoshi, Bones

Karakter berikutnya adalah Izuku Midoriya, pemuda yang satu ini merupakan penerus All Might. Nah sebelum menjadi penerus All Might, Izuku ini tidak punya kekuatan apapun, bahkan tubuhnya juga lemah.

Tapi cita-citanya untuk jadi seorang pahlawan sangat kuat, All Might pun memutuskan untuk menjadikan Izuku sebagai penerusnya dan Izuku pun memakan atau menelan rambut All Might, dengan begitu kekuatan All Might pindah ke Izuku.

4. Eren Yeager – Attack on Titan

Eren Yeager | Karakter anime yang dapat kekuatan setelah makan
Eren Yeager|©Hajime Isayama

Kemudian ada Eren Yeager, pemuda yang satu ini merupakan salah satu dari Titan Shifter di Attack on Titan. Seperti yang kita ketahui, Eren ini bisa berubah jadi Titan, ketika ia terluka dan punya keinginan yang kuat.

Nah kenapa Eren bisa berubah, karena ia sempat disuntik dan dijadikan Titan oleh ayahnya, ketika masih jadi Titan liar, Grisha rela Eren memakannya, supaya Eren bisa jadi Titan Shifter. Selain Eren, tentunya Titan Shifter lainnya juga makan Titan Shifter sebelumnya supaya bisa berubah jadi Titan dan balik jadi manusia lagi.

5. Hajime Nagumo – Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Hajime Nagumo | Karakter anime yang dapat kekuatan setelah makan
Hajime Nagumo|©Ryo Shirakome, Asread, White Fox

Karakter selanjutnya yaitu Hajime Nagumo, pemuda yang satu ini merupakan salah satu pemuda yang terlempar ke isekai bersama dengan teman-teman sekelasnya. Nah karena Hajime ini punya kekuatan yang tidak begitu berguna, jadinya dikhianati temannya dan jatuh ke jurang.

Nah untuk bertahan hidup dan balas dendam, Hajime pun terkapsa untuk memakan daging para monster yang hidup di jurang tersebut. Memang Hajime berhasil bertahan hidup, tapi tubuhnya bermutasi manusia monster dan ia juga mendapat kekuatan dari monster yang sudah ia makan.

6. Kuro Sakuragawa – In Spectre

Kuro Sakuragawa | Karakter anime yang dapat kekuatan setelah makan
Kuro Sakuragawa|©Kyo Shirodaira, Brain’s Base

Karakter berikutnya yaitu Kuro Sakuragawa, pemuda yang satu ini memang terlihat biasa saja dan tidak ada yang special. Namun Kuro adalah anggota keluarga Sarugawa yang terkenal dengan tradisi yang berkaitan dengan dunia supernatural.

Jadi ketika masih kecil, Kuro sempat jadi percobaan yaitu bisa melihat masa depan tanpa harus mati setelahnya. Oleh karena itu Kuro dipaksa harus memakan daging Kudan yang bisa melihat masa depan dan daging Ningyo supaya bisa hidup abadi. Karena telah memakan daging dari 2 makhluk tersebut, Kuro bisa melihat masa depan, dan tubuhnya juga abadi.

7. Itadori Yuji – Jujutsu Kaisen

Itadori Yuji
Itadori Yuji|©Gege Akutami, MAPPA

Kemudian ada Itadori Yuji, sama seperti Kuro, ia merupakan pemuda yang mempunyai penampilan biasa saja seperti manusia normal pada umumnya. Namun Yuji ini mempunyai fisik yang lebih kuat dari teman-temannya.

Singkat cerita kedua senior Yuji, membuka segel jari Sukuna, karena hal tersebut banyak makhluk terkutuk yang menyerang mereka. Yuji yang dasarnya orang baik, langsung menelan jari Sukuna dengan tujuan bisa mendapat kekuatan untuk menolong seniornya.

Memang Yuji langsung mendapat kekuatan yang besar, tapi siapa yang menyangka sejak menelan jari Sukuna, Yuji langsung menjadi wadah Sukuna dan ia ditakuti serta diperebutkan oleh beberapa pihak.

8. Pig God – One Punch Man

Pig God
Pig God|©ONE, Yusuke Murata

Terakhir adalah Pig God, karakter yang mempunyai tubuh besar ini merupakan salah satu pahlawan kelas S di One Punch Man. Berbeda dengan karakter sebelumnya yang memakan objek aneh dan mendapat kekuatan.

karakter Pig God ini tidak memakan objek aneh, tapi makan makanan biasa. Namun karena ia hobi makan perutnya semakin membesar dan rasa lapar terus ada, oleh karena itu ia bisa jadi pahlawan dengan memakan atau menelan monster yang jadi lawannya.

Nah kalau Pig God ini merupakan karakter yang bisa memakan apa saja dari pihak pahlawan. Maka di pihak Monster ada karakter yang bernama Gums, kekuatannya juga sama kok dengan Pig God.


Demikianlah pembahasan soal karakter anime yang dapat kekuatan setelah makan sesuatu. Nah setelah membaca pembahasannya, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal proses mereka dapat kekuatan? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.