15 Karakter Anime Yang Memiliki Kekuatan Overpower!

in , ,
Karakter Anime Overpower
Karakter Anime Overpower

Kekuatan overpower adalah dimana kamu akan menemukan tokoh yang memiliki kekuatan super yang dimana mustahil jika diwujudkan di dunia nyata.

Kekuatan ini biasanya berupa kekuatan fisik atau kekuatan sihir, dengan adanya tokoh overpower ini biasanya lawan akan sangat mudah dikalahkan.

Namun bukan hanya tokoh utama saja yang memiliki kekuatan super tetapi tokoh antagonis atau sampingan pun memiliki kekuatan yang luar biasa.

Daftar Karakter Overpower

Siapa saja sih tokoh anime yang memiliki kekuatan overpower? Berikut adalah daftar karakter anime yang mempunyai kekuatan overpower.

Ainz Ooal Gown – Overlord

Ainz Ooal Gown
Ainz Ooal Gown|©Kugane Maruyama, Madhouse

Ainz Ooal Gown digambarkan sebagai sosok mahluk manusia tengkorak yang membawa tongkat sihir, dia dikenal sebagai Momonga di anggap sebagai mahluk tertinggi di Makam besar Nazarick.

Di dunia baru dia menjadi Magic Caster paling kuat di dunia, kekuatannya terlampaui jauh melebihi apapun yang terkuat di dunianya tinggal.

Zeref – Fairy Tail

Zeref
Zeref|©Hiro Mashima, A-1 Pictures, Satelight, Bridge, CloverWorks

Dalam kisah Fairy Tail, Zeref di anggap sebagai penyihir terkuat di dunia, dia sudah hidup berabad-abad tahun. Zeref adalah kakak dari Natsu Dragneel.

Zeref memiliki kutukan dimana dia akan hidup abadi dan dan secara acak membunuh segala sesuatu di sekitarnya setiap kali dia menghargai nilai kehidupan.

Kamijou Touma – To Aru Majutsu no Index

Kamjiou Touma
Kamjiou Touma|©Kazuma Kamachi, J.C.Staff

Touma tokoh utama dalam series To Aru Majutsu no Index, dia adalah seorang anak sekolahan yang memiliki kekuatan esper tingkah bawah, meskipun begitu siapa sangkat ternyata dia memiliki 8 Naga Overpower di lengan kanannya.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Overlord Season 3 Mempunyai Karakter Tambahan dan Lagu Tema Baru

Bukan hanya Naga saja yang ada di tangan kanannya itu, tetapi Touma juga memiliki kekuatan yang bernama Imagine Breaker yang bertujuan untuk menyegel sang Naga.

Sakamaki Izayoi – Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sō Desu yo?

Sakamaki Izayoi
Sakamaki Izayoi|©Tarō Tatsunoko, Diomedéa

Sakamki Izayoi adalah salah satu protagonis utama, dia memiliki kekuatan yang sangat hebat. Dikatakan Izayoi ini mampu menghancurkan bumi dan langit berserta bintang-bintangnya.

Saitama – One Punch Man

Saitama
Saitama|©ONE, Madhouse, J.C.Staff

Siapa yang tidak kenal dengan pahlawan yang satu ini, memiliki ciri khas wajahnya yang tanpa ekspresi dan kepalanya yang botak, pahlawan yang satu ini sangat kuat dia bahkan bisa mengalahkan musuh-musuhnya dengan sekali pukulan saja.

Altair – Re:Creators

Altair
Altair|©TROYCA

Altair tokoh antagonis utama dalam anime Re:Creators, dia mempunya kekuatan yang bisa dibilang overpower, meskipun wajahnya sangat cantik dan polos, tapi dia memiliki sifat yang terbilang cukup buruk.

Sosuke Aizen – Bleach

Aizen
Aizen|©Tite Kubo, Pierrot

Salah satu tokoh utama antagonis dari series Bleach, Aizen mempunya kekuatan yang sangat luar biasa, bukan hanyang kekuatan saja namun memiliki kepintaran yang sangat pintar, dan bisa di bilang semua kekacauan dalam series Bleach sudah direncanakan olehnya.

JANGAN LEWATKAN •
Sinopsis Dragon Ball Super Konfirmasi Eliminasi yang Mengejutkan dari Tournament of Power

Sinbad – Magi Labyrinth of Magic

Sinbad
Sinbad|©Shinobu Ohtaka, A-1 Pictures

Raja dari Sindiria, sekaligus pemimpin dari Aliansi Tujuh Lautan, Sinbad termauk kedalam salah satu karakter overpower, karena dia memiliki tujuh jin, dimana masing-masing jin memiliki kekuatan berbeda.

Dalam manganya Sinbad pernah menjadi dewa.

Rimuru Tempest – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Rimuru Tempest
Rimuru Tempest|©Fuse, Eight Bit

Rimuru Tempest wujud aslinya adalah seekor slime, dia mempunya skill unique yaitu Gluttony, yaitu dimana skill ini bisa melahap apa pun dan apa pun yang dia lahap akan menjadi milik Rimuru.

Dikatakan Rimuru sendiri akan menjadi sosok yang mampu melampaui Tuhan yang ada di dunianya.

Satan – Bastard!!

Satan
Satan|©Kazushi Hagiwara, AIC

Antagonis yang satu ini memiliki ukuran yang sangat besar, meskipun begitu dia memiliki kekuatan yang overpower juga loh, dikatakan dia mampu menciptakan alam semesta di tangannya.

Beerus – Dragon Ball Super

Beerus
Beerus|©Akira Toriyama, Toei Animation

Salah satu Dewa Penghancur dalam series Dragon ball Super, dari gelarnya saja kita sudah tau karakter yang satu ini memiliki kekuatan luar biasa, Beerus sendiri bisa menghancurkan sebuah planet hanya mengunakan satu jari saja.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Dragon Ball Super Dapatkan Adaptasi Film

Whis – Dragon Ball Super

Whis
Whis|©Akira Toriyama, Toei Animation

Whis pengawal dari dewa penghancur Beerus, siapa sangka sosok yang memiliki sifat konyol dan hobi makan ini, ternyata sangat kuat, dikatakan oleh Beerus bahwa Whis sendiri lebih kuat dari Beerus.

Grand priest – Dragon Ball Super

Grand Priest
Grand Priest|©Akira Toriyama, Toei Animation

Sosok yang satu ini masih misterius, Whis pernah berkata, kalau kekuatan Whis tidak ada apa-apanya di hadapan sang Grand Priest ini.

Zeno Sama – Dragon Ball Super

Zeno Sama
Zeno Sama|©Akira Toriyama, Toei Animation

Siapa sangka bocah konyol ini ternyata pemimpin para dewa, bahkan dewa penghancur sekalipun ketakutan melihat Zeno, bagi Zeno menghancurkan dan menciptakan alam semesta cukup mudah, semudah membalikan telapak tangan.

Super Tengen Toppa Gurren Lagann – Gurren Lagann

Super Tengen Toppa Gurren Lagann
Super Tengen Toppa Gurren Lagann|©Gainax

Siapa yang tidak tau dengan robot super raksasa ini, saat robot ini beraksi alam semesta terlihat kecil layaknya seperti kelereng.

JANGAN LEWATKAN •
Jalan-Jalan Menjelajahi Waktu, 10 Karakter Anime Pengendali Waktu Terbaik!

Itulah beberapa karakter anime yang memiliki kekuatan overpower, bagi mereka menghancurkan planet tidak terlalu sulit, nah karakter mana nih yang menurut kalian sangat kuat?


Referensi: Ggwp

Bagikan jika kamu suka