Anime & MangaOtakuOtaku List

Inilah Karakter Anime yang Mendapatkan Kekuatan Dari Mahluk Lain

Kali ini Dafunda Otaku ingin membahas karakter anime yang mendapatkan kekuatan dari mahluk lain.

Dalam serial Anime dan Manga, konsep mengenai mahluk lain yang bersemayam dalam tubuh sang tokoh utama sudah menjadi hal yang wajar. Nah buat kalian yang sudah lama mengikuti anime dan manga pasti sudah tidak asing lagi dengan konsep seperti itu. Kali ini Dafunda Otaku ingin membahas karakter anime yang mendapatkan kekuatan dari mahluk lain.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

7 Karakter Anime Yang Memperoleh Kekuatan Dari Mahluk Lain

1. Meisuke Nueno – Jigoku Sensei Nube

Meisuke Nueno + Karakter yang mendapatkan kekuatan mahluk lain
Meisuke Nueno|©Makura Shō, Takeshi Okano, Toei Animation

Pertama adalah Meisuke Nueno, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial Jigoku Sensei Nube. Selain itu ia juga merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai Onmyouji dan Guru.

Nah bila kalian pernah menonton serialnya pasti kalian masih ingat dong, kalau sejak kecil Nube dilatih sebagai pengusir setan. Selain itu ia juga membuat kontrak dengan Oni yang kuat dan membuat tubuhnya bisa berubah menjadi iblis.

2. Yugi Mutou – Yu Gi Oh!

Yugi Mutou + Karakter yang mendapatkan kekuatan mahluk lain
Yugi Mutou|©Studio Gallop

Karakter yang mendapatkan kekuatan mahluk lain selanjutnya adalah Yugi Mutou, bocah yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Selain itu ia juga merupakan anak yang genius dalam permainan duel monster lewat kartu.

Nah kalian pasti tau dong kalau pada awal cerita Yugi pernah menyelesaikan Millenium Puzzle yang membuat Yami Yugi atau Firaun Antem bangkit. Sepanjang cerita biasanya Antem yang selalu bermain, tapi ada beberapa situasi juga yang harus membuat Yugi turun bermain.

3. Ichigo Kurosaki – Bleach

Ichigo Kurosaki
Ichigo Kurosaki|©Tite Kubo, Pierrot

Karakter yang mendapatkan kekuatan mahluk lain berikutnya adalah Ichigo, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Meskipun mempunyai sikap yang sering ngelawak, tapi ia sangat peduli terhadap teman-temannya.

Selain mempunyai darah Shinigami dan Quincy, rupanya Ichigo mempunyai kekuatan Hollow berwarna putih. Namun uniknya rupanya ada sosok lain yang bernama Zangetsu, lalu kedua mahluk tersebut mampu memberikan dampak yang besar kepada Soul Society.

4. Naruto Uzumaki – Naruto Series

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Naruto Uzumaki, karakter yang satu ini merupakan Shinobi kuat sekaligus pahlawan dunia. Pasalnya dalam Perang Dunia Ninja Ke-4, ia berhasil mengalahkan Madara dan Kaguya.

Nah sejak kecil Naruto ini selalu dijauhi oleh orang-orang karena ada Bijuu didalam tubuhnya. Meskipun sering dianggap sebagai Monster, namun hebatnya Naruto tidak dendam sama sekali, dan ia tetap berusaha supaya orang-orang mau mengakui keberadaannya.

5. Toriko – Toriko

Toriko
Toriko|©Mitsutoshi Shimabukuro

Karakter yang mendapatkan kekuatan mahluk lain selanjutnya Toriko, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Nah tahukah kalian bahwa Toriko ini sama seperti Ichigo, yaitu ada 2 mahluk kuat di dalam tubuhnya.

Mahluk yang pertama adalah Iblis Putih, jadi sosok yang satu ini sangat kuat sampai-sampai karakter sekekar Toriko tidak bisa menahannya. Jadi Ogre masuk ke dalam tubuh Toriko untuk menggantikan posisi Iblis Putih sementara, namun jangan salah Ogre juga sangat kuat loh.

6. Asta – Black Clover

Asta + Karakter yang mendapatkan kekuatan mahluk lain
Asta|©Yūki Tabata, Pierrot

Karakter yang mendapatkan kekuatan mahluk lain berikutnya adalah Asta, bocah berisik yang satu ini merupakan Ksatria Sihir yang bergabung kedalam kelompok Black Bulls. Dalam serial yang penuh Sihir, Asta ini sama sekali tidak punya Mana dan tidak bisa Sihir.

Alasannya sih masih belum terungkap sepenuhnya, tapi banyak penggemar yang percaya hal tersebut karena ibunya. Jadi ibu Asta ini bisa menyerap Mana, dan besar kemungkinan Mana Asta habis saat masih didalam kandungan.

Selain tidak bisa Sihir dan mengendalikan kekuatan fisik, rupanya Asta ini terbilang karakter yang kuat. Pasalnya ia mempunyai patner yaitu seekor iblis yang bernama Liebe, pada awalnya mereka berdua tidak akur. Namun pada akhirnya mereka bisa bekerja sama.

7. Yuji Itadori – Jujutsu Kaisen

Yuji Itadori
Yuji Itadori|©Gege Akutami, MAPPA

Terakhir adalah Yuji Itadori, karakter yang selalu happy dan positif ini merupakan seorang Penyihir yang berasal dari SMA Jujutsu Tokyo. Namun asal Yuji menjadi Penyihir bukan karena pilihannya sendiri.

Akan tetapi perintah, jadi saat awal cerita berlangsung, Yuji menelan Jari Kutukan untuk menyelamatkan teman-temannya dari Roh Terkutuk. Karena hal tersebut Ryomen Sukuna pun bangkit didalam tubuhnya.


Demikianlah karakter anime yang mendapatkan kekuatan dari Mahluk Lain. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira nih karakter mana yang menurut kalian paling kuat dan jangan lupa untuk komen yah kalau ada karakter yang terlewatkan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.